Beranda Updates IIMS 2018 Bukan Memindahkan Showroom ke Lokasi Pameran

IIMS 2018 Bukan Memindahkan Showroom ke Lokasi Pameran

JAKARTA, 26 Maret 2018Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tahun ini dijanjikan akan tampil berbeda. IIMS 2018 akan dilangsungkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tepatnya pada 19 hingga 29 April 2018. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berjanji akan menyajikan banyak kegiatan menarik.

Seperti kebanyakan pameran otomotif, penjualan produk otomotif — baik roda empat, roda dua, maupun produk-produk after market dan aksesoris — masih menjadi sajian utama. Di IIMS 2018, selain penjualan model-model unggulan Agen Pemegang Merek (APM), juga disajikan beragam acara.

Project Director IIMS 2018, Hendra Noor Saleh, mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan di acara ini. Tentunya semua tetap berkaitan dengan otomotif. ”IIMS tidak sekedar memindahkan showroom ke lokasi pameran,” katanya kepada beberapa media di Jonggol, di Bogor, Sabtu (24/3/2018) kemarin.

Hal ini terkait dengan tema IIMS 2018 yaitu ‘Your Infinite Automotive Experience’ (Pengalaman Otomotif Tak Terbatas). Selama 11 hari berbagai kegiatan sudah disiapkan panitia di area seluas 110.000 m2. Hadir di antaranya, arena test drive dan test ride yang lebih luas untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal langsung mobil atau motor idaman mereka.

IIMS melakukan kerjasama dengan perkumpulan dan komunitas, seperti PAHAMI Village, IOF, Indonesia Auto Modified, klub Ikatan Motor Indonesia (IMI), Mobil-motor klasik dan custom, komunitas Sunmori (Sunday Morning Ride),  IIMS for Children, tahun ini akan tambah semarak dengan hadirnya komunitas baru. Seperti Asosiasi Pengusaha Truk, Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi), gabungan Industri Aksesoris dari China, Thailand hingga Jepang.

Tak ketinggalan pameran mobil-mobil kuno milik Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), ajang pertemuan pada penggemar Volkswagen Bettle bertajuk “Beetle Battle”, dan El Toro Loco (The Crazy Bull), sebuah monster truk asal Amerika Serikat yang berkompetisi di Monster Jam.

Sejauh ini, IIMS akan diikuti 30-an brand mobil. Mereka adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. Semua brand mobil akan menempati Hall A dan D.

Sementara itu, 10 brand motor yang ikut serta, terdiri dari Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki dan Vespa. Semuanya akan menempati Hall C kecuali Honda dan Suzuki yang akan digabungkan dengan mobil di Hall A dan D.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...