Beranda Updates Hyundai Kona, Kabin Eye Catching dan Kabin Lega

Hyundai Kona, Kabin Eye Catching dan Kabin Lega

JAKARTA, 3 Mei 2019 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) baru saja melengkapi jajaran SUV mediumnya di Tanah Air dengan memperkenalkan Hyundai Kona di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Keunikan-keunikan eksterior Hyundai Kona juga diaplikasikan ke bagian interior.

Masuk ke dalam kabin Hyundai Kona, kita langsung menangkap inovasi trendi yang diaplikasikan para insinyur Hyundai. Dengan garis karakter horizontal yang kuat menciptakan nuansa kabin yang luas dan nyaman.

Penampakan kabin sangat eye catching. Jok yang didominasi warna hitam mendapat tampilan kontras dengan jahitan (contrast colour stitching) maupun area cockpit. Tak ketinggalan sealt belt juga mendapat aksen yang sama (coloured-seat belt). Bahkan dengan dimensi yang compact dan garis atap yang memiliki desain menyerupai coupe dengan struktur SUV namun tetap menghadirkan ruang interior yang optimal.

Ada 2 pilihan standar warna stitching (jahitan) dan list interior. Warna merah di beberapa bagian interior seperti pada kursi, area cockpit dan seat belt untuk Hyundai Kona berwarna bodi Pulse Red, Chalk White, Phantom Black dan Dark Knight. Sedangkan warna Lime di beberapa bagian interior tersebut hanya untuk Hyundai Kona berwarna bodi Acid Yellow.

Baca juga: Hyundai Kona Tampilkan Karakter Powerful dan Stands Out
Baca juga: IIMS 2019: Hyundai Kona Meluncur, Harga di Bawah CX-3 dan HR-V

Berbagai fitur terkini untuk menambah kenyamanan juga ditempatkan Hyundai. Head Unit Hyundai Kona menggunakan 9 inch LCD Floating Type. Steering Wheel dengan fungsi Tilt & Telescopic dilengkapi fungsi Audio Remocon dan fitur Cruise Control sudah menjadi kelengkapan standar.

Mesin NU 2.000 cc MPI Atkinson yang terpasang pada Hyundai Kona memiliki tenaga 149 PS @ 6.200 rpm dan torsii 18.3 kgm pada @4.500 rpm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan melalui transmisi Automatic dengan 6 Speed.

Selain itu ada 3 pilihan fitur Drive Mode yaitu Comfort, Eco & Sport yang memberikan ekstra kenyamanan dalam berkendara.

Sebagai SUV masa kini, Hyundai Kona menawarkan banyak ruang untuk penumpang terbaik dikelasnya. Memiliki ruang kaki, bahu dan kepala yang cukup lega. Dan pintu belakang bukaan lebar dan tinggi, membuat akses memasukan atau mengeluarkan barang bawaan menjadi lebih cepat.

SUV kompak yang fokus menghadirkan optimalisasi ruang, Hyundai Kona juga menghadirkan kapasitas bagasi yang luar biasa, sanggup menampung hingga 361 liter. Anda dapat melipat kursi belakang di posisi kedua dengan satu sentuhan. Dan dengan kursi terlipat rata, Hyundai KONA memiliki 1.143 liter ruang-sempurna untuk membawa banyak kebutuhan Anda di akhir pekan.

Dengan semua fitur tersebut, Hyundai Kona yang dibanderol Rp 363,9 juta (OTR Jakarta) siap menemani perjalanan Anda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...