Beranda Updates Hino Lakukan Uji Emisi Armada Truk Sampah

Hino Lakukan Uji Emisi Armada Truk Sampah

BEKASI, 17 Maret 2017 – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menunjukkan rasa keperduliannya terhadap kelestarian lingkungan. Hino melakukan pengujian terhadap kendaraan dinas armada truk sampah. Hino Percaya jika sebuah kendaraan memiliki emisi gas buang yang baik, tentu memberikan dampak yang baik pula terhadap lingkungan.

Untuk mewujudkan kegiatan ini Hino menggandeng Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Acara yang bertajuk “Uji Emisi Kendaraan Angkut Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta” ini digelar di TPST Bantar Gebang.

Beberapa petinggi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dan Hino seperti Isnawa Adji – Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Andono Warih – Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan DKI Jakarta, Irwan Supriyono – Senior Executive Officer After Sales HMSI turut hadir pada acara ini.

Irwan Supriyono mengatakan, “Uji emisi yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Hino terhadap kelestarian lingkungan. Ini juga sebagai wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, melalui kontribusi truk yang prima dan optimal”.

Acara ini digelar Rabu, 15 Maret 2017 dari pukul 07.30 pagi dengan melibatkan kurang lebih 300 armada yang akan mendapatkan pengecekan. Untuk pengujiannya, Hino menggunakan 6 buah alat uji emisi yang dioperasikan oleh 13 teknisi handal dari Hino. Setiap alat akan melakukan pengujian sebanyak 50 unit kendaraan per harinya.

Untuk kendaraan yang sudah selesai dilakukan uji emisi akan mendapat stiker dan kartu sebagai tanda lulus uji emisi.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza