Hino Customer Satisfaction Contest 2016 Diikuti 350 Peserta

TANGERANG, 17 November 2016 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) 2016. Event tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan teknisnya sekaligus sebagai ajang evaluasi kinerja jajaran 3S dealer Hino.

“Hino berkeyakinan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, diperlukan tenaga kerja yang handal dan terpecaya. Untuk itu aktivitas pengembangan sumber daya manusia sangat lah penting dilakukan secara berkesinambungan oleh Hino bersama seluruh dealer," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Acara kali ini dilangsungkan di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, Jl. Raya Gatot Subroto Km. 8,5 Tangerang, Banten. Tahun ini peserta mencapai 350 orang dari seluruh dealer Hino yang tersebar di Indonesia. Para peserta tersebut telah melewati dan lolos tahapan seleksi ketat yang diselenggarakan oleh masing-masing dealer.

Berbeda dari CS Contest tahun lalu, pada gelaran kali ini ada penambahan dua kategori yaitu kategori Hoyu Manager dimana dalam kategori ini peserta akan di uji kemampuannya dalam mengolah data dan memberikan strategi 3S untuk memberikan support bagi customer, dan kategori Field Advisor, untuk kategori ini peserta akan melombakan cara dalam memberikan solusi program support servis kendaraan Hino dan juga mendata profil customer Hino.

Dengan adanya tambahan dua kategori tersebut kini memiliki total 9 kategori yaitu salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu Manager, Field Advisor.

Para juara berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke luar negeri dan uang tunai.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda