Beranda Updates Helm Baru Sean Gelael untuk Kenang Kobe Bryant

Helm Baru Sean Gelael untuk Kenang Kobe Bryant

JAKARTA, Carvaganza.com – Menandai musim barunya berlaga di balap Formula 2 tahun ini, Sean Gelael akan ‘ditemani’ oleh pebasket legendaris Kobe Bryant. Yup, Sean akan mengabadikan mendiang Kobe lewat desain helm baru.

Desainnya beridentitaskan khas Kobe Bryant. Menggantikan motif helm tahun lalu yang bernuansa restoran ayam goreng KFC. Tema helm diberi nama “Mamba Mentality” sebagai tribute kepada sang legenda bola basket yang meninggal dalam kecelakaan helikopter Januari kemarin.

Kalimat tersebut merupakan prinsip hidup dari Bryant, yang karirnya bersinar Bersama klub Los Angeles (LA) Lakers. Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan itu bersama putrinya Gianna Bryant.

“Ini memang cara saya untuk menghormati sosok Kobe,” kata Sean seperti diungkap dalam siaran pers yang diterima Carvaganza.

Motif atau livery helm baru Sean menampilkan grafis jersey Gianna & Kobe, serta logo “KB” di sisi kiri yang merupakan inisial sang idola. Sementara kalimat “Mamba Mentality” diharapkannya bisa memberi motivasi lebih, untuk menambah semangatnya meraih prestasi lebih baik di F2 musim 2020.

Helm baru tersebut akan mulai dipakai Sean saat sesi tes pra musim di Bahrain, awal Maret 2020 mendatang. Helm dengan warna dominan putih dan ema situ akan berpadu dengan pulas warna biru dan hitam di body mobil DAMS.

DAMS sendiri merupakan tim juara bertahan di F2, yang tentu berharap bisa mempertahankan gelar tersebut tahun ini. Untuk target tersebut, pastinya menjadi tekanan baru bagi Sean dan Dan Ticktum, rookie pendatang baru sekaligus rekan setimnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto