Beranda Updates GIIAS Medan Auto Show 2018 Diramaikan Berbagai Kompetisi

GIIAS Medan Auto Show 2018 Diramaikan Berbagai Kompetisi

MEDAN, 27 Oktober 2018 – Pameran Otomotif GIIAS Auto Show Medan 2018 akan melengkapi rangkaian pameran otomotif sebelumnya yang telah berlangsung di Jakarta, Makassar, dan Surabaya. Pameran yang dilaksanakan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Convention Center Medan ini telah menyiapkan berbagai program kegiatan hingga kontes yang dapat dinikmati seluruh pengunjung nanti.

GIIAS Medan Auto Show 2018 hadir dengan konsep “Autovaganza” akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun dari seluruh peserta, mulai dari merek mobil dan motor ternama hingga merek pendukung industri otomotif lainnya.

Selain disuguhkan penampilan beragam kendaraan keluaran terbaru dari seluruh peserta, pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai program acara dan kegiatan. Salah satunya adalah Builder Gathering Meet Up, dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session untuk saling berbagi informasi terbaru terkait perkembangan industri kustom itu sendiri.

GIIAS Medan Auto Show juga akan diramaikan oleh beragam kompetisi, seperti Custom Bike Competition, yang diikuti oleh bengkel workshop motor, hingga kompetisi game mobile PUBG Challenge, yang akan diikuti oleh 500 peserta. Tidak ketinggalan hiburan lain yang telah dipersiapkan adalah live musik dan penampilan female DJ setiap harinya. Selain itu pengunjung yang melakukan test drive berhak untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik.

“Banyaknya komunitas otomotif di Medan yang akan hadir di GIIAS Medan diharapkan dapat menjadi ajang bertemunya antar komunitas mobil dan motor untuk saling sharing mengenai teknologi otomotif terbaru yang sedang hits,” kata Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show 2018.

Untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2018 sebesar Rp 10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena pengunjung dapat menggunakan program Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...