FORWOT Umumkan Indra Prabowo Ketua Umum Terpilih Periode 2021 - 2025

FORWOT Umumkan Indra Prabowo Ketua Umum Terpilih Periode 2021 - 2025

JAKARTA, Carvaganza – Setelah melalui proses pemilihan umum pada hari ini (28/6/2021), Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) mengumumkan Indra Prabowo sebagai ketua umum dengan masa bhakti 2021-2025. Hasil putusan tersebut diumumkan melalui pesan singkat kepada seluruh anggota FORWOT. 

Menurut siaran pers FORWOT,  pihak KPU sudah melakukan penghitungan pemilu secara online sekaligus verifikasi terhadap data pemilih bersama para saksi yakni Ekawan Raharja dari calon ketua No 01 dan Zaenal Abidin dari calon ketua No 02 dengan data sebagai berikut; DPT: 227 suara, total suara masuk: 191,  suara ganda: 11, suara tidak sah karena tidak ada dalam DPT: 3, total suara SAH : 177. 

Berdasarkan data tersebut, hasil voting Achmad Garuda mengantungi 41 suara, sedangkan petahana Indra Prabowo berhasil mendulang 136 suara. Setelah hasil penghitungan ini disetujui oleh saksi 01 dan saksi 02, maka KPU menetapkan Indra Prabowo yang meraih 136 suara sebagai Ketua Umum FORWOT periode 2021-2025.

"Terima kasih atas partisipasi anggota FORWOT dalam pemilu kali ini. Pemilu berjalan lancar dan tidak ada halangan. Terima kasih untuk dukungannya. Mari kita bersama-sama memajukan FORWOT menjadi organisasi yang lebih baik dan menjadi partner setara industri otomotif Tanah Air," kata Indra Prabowo khusus kepada Carvaganza usai pengumuman resmi.

Baca Juga: Wuling Umumkan Harga Baru Kena Potongan Pajak PPnBM

Forwot

Indra Prabowo sendiri merupakan editor in chief dari sepedamotor.com yang fokus pada perkembangan industri otomotif roda dua. Namun demikian, Indra juga dikenal sudah malang melintang lebih dari 15 tahun di dunia otomotif dan bergabung dengan berbagai jenis media otomotif seperti majalah Autocar, Dapurpacu.com, Mobil123 dan lain-lain. 

FORWOT sendiri dikenal sering mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan wartawan otomotif nasional dan pelaku industri baik agen pemegang merek dan komunitas otomotif. Kegiatan tersebut mulai dari pelatihan jurnalistik, forum group discussion hingga pada kegiatan sosial baik untuk anggota FORWOT maupun lingkungan di sekitarnya.

Pada pemilihan ketua umum FORWOT kali ini diselenggarakan di bawah pengawasan Komisi Pemilihan Umum yang terdiri dari Yusuf Arief, M. Syakur Usman, Indra Alfarisy, Joppie Novaesa dan Eric Iskandar. Setelah melakukan pengawasan terhadap pemilihan ketua umum FORWOT ini, tim KPU masih membuka diri jika terdapat sanggahan dan pertanyaan mengenai mekanisme pemilu dan informasi lain tentang pemilu FORWOT ini.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Tarif Parkir di DKI Jakarta Segera Naik, Maksimal Mencapai Rp 60 Ribu

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature