Eneos Indonesia Masuk Ke Dunia Sepak Bola Sponsori Bali United

Eneos Bali United

JAKARTA, Carvaganza – Sebagai salah satu komitmen untuk mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga, Eneos Indonesia resmi menjadi sponsor tim sepakbola Bali United di Liga 1 musim 2022/2023. Dukungan tersebut juga ditandai dengan pemasangan logo Eneos pada kostum dan atribut materi promosi dari tim Bali United. Eneos sendiri merupakan merek pelumas yang telah dipercaya oleh ajang motorsport internasional seperti MotoGP, D1 Grand Prix, Le Mans dan banyak lagi.

Kedua belah pihak menyambut baik kerjasama ini dan diharapkan dapat memberikan dampak yang positif di waktu-waktu ke depan.  “Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan tim juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, kata President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama Eneos bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di tempat lain, Eneos juga secara konsisten memberikan dukungan pada tim otomotif Tanah Air seperti tim Honda Racing Indonesia di ajang ISSOM dan Slalom, Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini.

Eneos Bali United

Sementara di tingkat internasional Eneos juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah tim olahraga seperti AC Milan dan official sponsor untuk Yamaha Team MotoGP yang digawangi oleh pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Baca Juga: Hot Wheels Challenge Accepted Hadir Sebulan di Karawaci, Cocok Isi Liburan Sekolah Anak

Selain itu, Eneos juga tetap berkomitmen untuk selalu memberikan inovasi dan menjaga kualitas pelumasnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Sementara untuk wilayah Bali, konsumen diharapkan bisa mengenal lebih dekat merek pelumas Eneos lewat olahraga sepakbola yakni tim Bali United. Apalagi produk pelumas Eneos juga bisa digunakan untuk kebutuhan mobilisasi tim atau kendaraan-kendaraan pendukung saat tim Bali United berlaga di Liga 1.

Eneos Bali United

Saat ini, Eneos Indonesia telah memiliki beragam jenis pelumas untuk kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Pelumas Eneos sendiri diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang dan diklaim dapat mengurangi emisi karbon, meningkatkan efisiensi bahan bakar serta  mengurangi keausan pada komponen penting mesin.

Berada di bawah bendera PT Nippon Oil Indonesia, produk Eneos juga bisa digunakan untuk kebutuhan segmen industri dan fleet transportasi. Hingga kini Eneos telah dibantu oleh 17 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan ketersediaan seluruh varian produk Eneos.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: BMW AML Buka Dealer Khusus Mobil Second Pertama di MT Haryono

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature