Beranda Gear-Up DJI Mavic 2 Meluncur, Bisa Terbang Sampai 31 Menit

DJI Mavic 2 Meluncur, Bisa Terbang Sampai 31 Menit

JAKARTA, 28 September 2018 – Para pecinta fotografi dan videografi aerial kini mendapat ‘mainan’ baru untuk mengeksplor ragam sudut dan teknik pengambilan gambar, dengan telah hadirnya DJI Mavic 2 di Indonesia.

Drone segmen high-end ini resmi meluncur melalui Erajaya Group sebagai distributor resmi di Indonesia, yang tersedia dalam dua varian yakni Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom. Keduanya menjadi drone dengan spesifikasi dan fitur yang belum dimiliki oleh produk lainnya.

Menggabungkan desain lipat yang ikonis dari Mavic Pro yang paling populer di dunia, Mavic 2 hadir sebagai platform yang kuat dengan kamera baru yang dilengkapi gimbal-stabilizer baru agar pengambilan gambar lebih stabil dan fitur canggih lainnya seperti Hyperlapse dan ActiveTrack untuk hasil yang lebih mudah dan dinamis.

Salah satu keunggulan utama Mavic 2 adalah kemampuan durasi terbangnya yang dapat mencapai 31 menit, diklaim sebagai yang terlama untuk drone di pasaran saat ini. Dengan sistem transmisi video lebih stabil, MAvic 2 memberikan pengalaman terbang optimal untuk hasil gambar luar biasa.

“Hari ini, kita memasuki era baru fotografi udara dengan diperkenalkannya produk unggulan baru DJI, seri Mavic 2. Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru,” terang Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI saat peluncuran di Jakarta, hari Kamis (27/9/2018).

Mavic 2 Pro menjadi drone pertama di dunia menggunakan kamera dari Hasselblad, dilengkapi sensor CMOS 1 inci dengan profil warna Dlog-M 10-bit untuk mampu menangkap empat kali lebih banyak tingkat warna per saluran dibandingkan pendahulunya. Kameranya didukung HDR 4K 10-bit, serta 20 megapiksel dengan akurasi warna paling tinggi menggunakan Hasselblad Natural Color Solution (HNCS).

Sementra Mavic 2 Zoom menjadi drone lipat pertama dengan fitur zoom, mengandalkan sensor CMOS 1/2.3-inci dan optical zoom 24-28 mm yang dapat simulasikan lensa telephoto 96 mm dengan resolusi full HD. Hybrid auto-focus menjamin kecepatan fokus hingga 40% lebih cepat dalam pengambilan gambar 12 megapiksel.

Harga retail untuk kedua produk terbaru DJI dibanderol Rp 26,499 juta untuk Mavic 2 Pro dan Rp 21,999 juta untuk Mavic 2 Zoom. DJI juga menawarkan Fly More Kit yang berisi dua unit baterai, battery to power bank adaptor, shoulder bag, battery charging hub, dua pasang baling-baling cadangan, dan satu unit car charger dengan harga Rp 5,940 juta.

WAHYU HARIANTONO

Last Updates

Pengurus IOF 2018-2022 Dilantik, Diisi Banyak Darah Muda

BANDUNG, 20 Januari 2019 – Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF) masa bakti 2018–2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum IOF...

Toyota Rebut Juara Reli Dakar Perdana Bersama Nasser Al-Attiyah

LIMA, 20 Januari 2019 – Kejuaraan Reli Dakar 2019 telah memunculkan nama baru sebagai juaranya, yang meraih gelar bergengsi tersebut...

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...

Bikin Terobosan, Mitsubishi Motors Buka Diler Perkantoran di Pusat Jakarta

JAKARTA, 19 Januari 2019 – Mitsubishi Motors membuat terobosan baru dalam pengembangan jaringan dilernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...