DFSK Gelora Minibus Siap “Perang” Dengan Suzuki dan Daihatsu

JAKARTA, Carvaganza – DFSK Gelora Minibus resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp.185 juta. Hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan segmen kendaraan niaga di tanah air. PT Sokonindo Automobile sebagai APM DFSK di Indonesia ini sudah mengumumkan, konsumen sudah dapat memesan DFSK Gelora Minibus di seluruh dealernya. Meski demikian, harga Rp. 185 juta hanya berlaku untuk DKI Jakarta.

“DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran persnya.

Kehadiran DFSK Gelora Minibus melengkapi jajaran kendaraan niaga lainnya seperti DFSK Gelora Blind Van. PT Sokonindo Automobile berharap, kehadiran DFSK Gelora Mini Bus dapat menggerakan roda perekonomian tanah air di sektor pariwisata, fleet dan sektor lainnya. Sekaligus memperkuat amunisi DFSK untuk bermain di pasar niaga yang cukup gemuk di Tanah Air. 

DFSK Gelora Mini Bus memiliki kabin yang cukup luas berkat panjang kendaraan yang mencapai 4,5 meter dan kapasitas penumpang hingga 11 orang. Selain itu, konfigurasi jok penumpang juga dapat diatur sesuai kebutuhan konsumen. DFSK Gelora Minibus juga memiliki desain yang menarik dengan lampu depan yang berukuran besar. Serta sistem sliding door untuk penumpang baris belakang.

DFSK Minibus

Gelora Minibus dilengkapi mesin DK 1.500cc DVVT, dikombinasikan dengan transmisi manual 5-kecepatan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 109 hp dan torsi 140 Nm yang dialirkan ke roda belakang. Dengan detail spesifikasi tersebut, DFSK Gelora Minibus akan masuk dalam perang kendaraan penumpang bersama Suzuki, Daihatsu dan Toyota. Pabrikan asal Tiongkok ini terlihat optimis dengan kehadiran DFSK Gelora Minibus 2021.

PT. Sokonindo Automobile juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen DFSK Gelora Minibus. Bagi para konsumen yang melakukan pemesanan pada Januari 2021 akan mendapatkan skema kredit ringan dengan bunga 0%. Selain itu, DFSK juga memberikan keringanan cicilan mulai dari Rp. 4jutaan serta penawaran lain dari mitra DFSK di Indonesia. Hal ini tentu saja menarik konsumen karena dianggap lebih enteng di kantung dan terjangkau.

Saat ini, DFSK Indonesia memiliki 90 dealer resmi yang menyediakan Gelora Mini Bus bersama dengan model-model DFSK lain. Di antaranya DFSK Gelora, DFSK Glory, DFSK Supercab yang juga merupakan kendaraan komersial. (ALVANDO NOYA/EZ).

Sumber: DFSK Indonesia

Artikel yang direkomendasikan untuk anda