Beranda Updates Coating System X Ceramic Protection Harga Mulai Rp 4,5 Juta Saja

Coating System X Ceramic Protection Harga Mulai Rp 4,5 Juta Saja

JAKARTA, 27 Maret 2019 — PT. Global Auto International sebagai distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia memperkenalkan enam produk pelindung (coating) terbarunya di Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu, 27 Maret 2019.

Enam varian itu masing-masing memiliki spesialisasi kegunaan. Ada produk dari coating perawatan bodi mobil, interior mobil, kapal laut, hingga pesawat terbang.

System X Ceramic Protection merupakan produk coating asal Connecticut, Amerika Serikat, yang diklaim memiliki ketahanan menjaga cat kendaraan dari suhu ekstrim. Selain itu, zat kimia yang terkandung dalam lapis pelindung cat ini juga dipercaya tidak mudah hilang terkena air.

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Produk ini jelas membuat konsumen dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” kata Direktur Marketing dan Sales System X Ceramic Indonesia, Andy Hartono, saat perkenalan.

System X diformulasikan tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Semua bahan bisa dilindungi baik baja, aluminium, kulit, kain, karpet, dan kaca. Bahkan System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

Ada enam varian coating System X yang akan dipasarkan di Indonesia antara lain, System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X lnterior, System X Xtreme, dan System X Renegade. Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 4.500.000, hingga Rp 18.500.000, tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan.

Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto Internasional mengatakan coating System X bisa diaplikasikan pada mobil jenis dan brand apa saja yang di Indonesia. “Semua kita beri garansi hingga enam tahun,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza