Beranda Updates Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan dari Honda Prospect Motor

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan dari Honda Prospect Motor

KARAWANG, Carvaganza.com – Penghargaan kembali didapatkan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation. Perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia ini menerima penghargaan Honda Prospect Motor Appreciation of Achievement untuk Best CO2 Reduction di ajang Honda Prospect Motor (HPM) Supplier Conference 2020 yang diselenggarakan di Karawang, Jawa Barat, pada 27 Februari 2020 yang lalu.

Ini meripakan penghargaan ketiga yang didapatkan Bridgestone di ajang ini. Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia mengatakan hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh bagian perusahaan.

“Bridgestone Indonesia sangat terhormat dapat menerima penghargaan ini dari PT Honda Prospect Motor untuk ketiga kalinya. Implementasi yang berkelanjutan kami memberikan kepercayaan mitra bisnis pada kemampuan kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang secara bertanggung jawab yang tidak hanya berdampak sosial dan lingkungan yang positif, tetapi juga beresonansi dengan pengguna akhir,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia dalam keterangan persnya.

Ia mengatakan Bridgestone Indonesia berkomitmen untuk mengidentifikasi dan mengembangkan solusi inovatif yang memimpin pasar, efektif, dan berkelanjutan baik untuk bisnis pelanggan dan Bridgestone. Hal ini pada akhirnya menciptakan nilai jangka panjang bersama.

“Hal ini konsisten dengan misi global kami yaitu ‘Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul’ yang diterjemahkan ke semua kegiatan yang kami lakukan untuk pelanggan kami di semua tahap,” tambahnya.

Baca juga: Bridgestone Buka Pusat Ban Khusus Truk di Cipondoh Tangerang

Penghargaan Tahunan

HPM Supplier Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT HPM yang dimulai pada tahun 2015. Kegiatan ini untuk menunjukkan penghargaan kepada pemasok PT HPM atas upaya luar biasa mereka dalam berbagai bidang kemitraan dan rantai pasokan. Kategori penghargaan mencakup Purchasing Supplier Awards, Spare Part Supplier Award, Best Efforts Awards dan HPM Appreciation of Achivement Awards.

Ini merupakan penghargaan kedua yang diraih Bridgestone Indonesia. Bulan lalu mereka menerima Excellence Support Award 2019 dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA), salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan karena kualitas ban Bridgestone yang digunakan. Sebagai perusahaan kontraktor pertambangan terkemuka di Indonesia, PAMA memiliki armada trailer batubara yang sebagian besar menggunakan ban yang diproduksi oleh PT Bridgestone Tire Indonesia. Berbagai jenis ban Bridgestone seperti radial TB digunakan oleh armada PAMA dan terbukti dapat mendukung pengembangan bisnis yang dilakukan oleh PAMA.

Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan). Fasilitas-fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk serta servis kepada konsumen kami. Seluruh produk Bridgestone Indonesia tersedia melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), Bridgestone Truck Center, BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban Bridgestone diseluruh Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan Excellence Support Award 2019

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...