Beranda Updates Bridgestone Hadirkan Ban untuk Mobil Premium di GIIAS 2019

Bridgestone Hadirkan Ban untuk Mobil Premium di GIIAS 2019

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 9 April 2019 — PT Bridgestone Tire Indonesia kembali mengadakan media gathering 2019. Pada kesempatan yang sama, Bridgestone Indonesia tidak hanya mengenalkan pabrik barunya tapi juga memberi informasi agenda 2019. Salah satunya akan menghadirkan ban baru di Indonesia.

“Pada bulan Juli mendatang Bridgestone akan menghadirkan ban baru di segmen sport dengan performa tinggi untuk kelas premium. Peluncuran ban baru ini kemungkinan akan hadir pada ajang GIIAS 2019,” ujar Agustini, Marketing & PR Dept Manager PT Bridgestone Tire Indonesia saat media gathering di Jakarta hari ini, Selasa (9/4/2019).

Meski belum secara lengkap dikabarkan produk baru tersebut, ban yang dihadirkan nanti ini untuk mobil kelas premium seperti BMW, Mercedes-Benz, Audi atau semacamnya. Diameter yang disediakan mulai dari ring 17 hingga ring 20.

Sebagai informasi, Bridgestone Indonesia juga menjadi ban OEM untuk All New Camry, New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia. Kemudian untuk pasar kendaraan niaga saat ini Bridgestone sedang tahap finalisasi untuk salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Sementara untuk memperkuat penjualan Bridgestone akan menambah outlet TOMO hingga 312 toko. Tak hanya menambah jaringan tapi juga akan memperkuat secara digital melalui TOMOnet dengan penambahan fitur baru agar dapat beradaptasi dengan semakin populernya pasar e-commerce.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza