Beranda New Cars BMW X1 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Rp 739 juta

BMW X1 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Rp 739 juta

JAKARTA, 1 November 2019 – Melanjutkan rangkaian model baru yang diluncurkan sepanjang tahun 2019 ini, BMW Group Indonesia kali ini meluncurkan The New BMW X1, yang merupakan versi facelift dari SUV entry level mereka.

New X1 diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta, selama akhir pekan ini, pada tanggal 1-3 November 2019. Sejumlah penyegaran dan upgrade dibawa oleh BMW pada model yang pertama kali diluncurkan pada 2016 lalu ini.

“The New X1 hadir dengan tampilan desain baru di bagian depan dan belakang, dan dilengkapi dengan desain interior berbahan dasar baru yang tampil lebih mewah, serta ragam fitur yang pasti akan melanjutkan dominasi BMW di pasar SAV kompak premium Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Untuk versi baru yang disebut sebagai LCI (Life Cycle Impulse) ini, X1 dipasarkan dengan harga off the road Rp 739 juta. Konsumen dengan jiwa muda, modern dan aktif, serta keluarga yang hobi berkendara ke alam terbuka menjadi target BMW untuk X1.

Penyegaran dilakunan pada desain fascia depan, tepatnya pada lampu depan dan grille yang lebih modern. Kidney grille khas BMW kini berdesain menyatu pada bagian tengahnya, serta berdimesi sedikit lebih besar.

Lampu depan kini punya desain LED lebih tajam baik secara tampilan maupun pencahayaan. Kemudian bumper depan kini disertai LED foglamp, serta terintegrasi dengan intake lebih besar.

Velg alloy 18 inci ikut diperbaharui tampilannya dengan desain Y-spoke 579 bicolour Orbit Grey. Sementara fascia belakang ditandai ubahannya dengan grafis LED lebih tegas berbentuk L.

Masuk ke interior, terdapat upgrade pada sistem infotainment iDrive yang kini dengan layar lebih besar, 8,8 inci, juga sudah kompatibel dengan Apple CarPlay. Pun dengan panel instrumen yang sudah full digital.

Untuk mesin masih mengandalkan versi tiga silinder 1.5 liter TwinPower Turbo dengan output lebih besar yaitu tenaga 140 hp dan torsi 220 Nm. Bedanya, mesin sekarang dipadukan transmisi otomatis Steptronic 7-Speed DCT (Dual-Clutch Transmission).

Karakter dinamis dan sporty untuk X1 didukung dengan aplikasi Adaptive Suspension dan Sports steering. Seperti sebelumnya, BMW menawarkan X1 dalam varian X1 sDrive18i xLine.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...

Rekor Dunia! Hyundai Nexo Bertenaga Hidrogen Bisa Tempuh 778 Km

SEOUL, 10 Desember 2019 -- Hyundai sukses mencatat rekor dunia baru untuk jarak tempuh kendaraan dengan bahan bakar alternatif. Hyundai...

McLaren Berniat Ekspansi Besar-Besaran di Asia, Ada Apa?

WOKING, 10 Desember 2019 – Wilayah Asia dilihat memiliki potensi kuat untuk pasar mobil premium, di saat kondisi pasar di Inggris sedang lesu belakangan...

Terbaik dari 45 Peserta, Abdhi Rezandi Juara Umum Kejurnas Slalom U23

JAKARTA, 9 Desember 2019 – Putaran final Kejuaraan Nasional Slalom U23 yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersamaan dengan Honda Brio Saturday...

Rekor Baru di Seri Final Slalom Brio Saturday Night Challenge 2019

JAKARTA, 9 Desember 2019 – Seri final kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC) digelar Sabtu, 7 Desember 2019, di Kawasan Ex...