Bingung Pilih Kaca Film Premium? Ini Pilihan dari V-Kool

V-Kool

JAKARTA, Carvaganza – Dalam menjamin kenyamanan selama berkendara, kaca film punya peran yang tidak kalah penting untuk terpasang pada mobil. Kaca film yang berkualitas semakin baik akan memberikan kualitas kenyamanan yang lebih baik juga. Sebagai salah satu produsen kaca film berkualitas tinggi, V-Kool saat ini menjadi salah satu yang terbaik di pasar.

Tanpa kaca film, mobil khususnya di dalam kabin akan terasa panas dan silau diterpa sinar matahari, karena tidak ada penghalang. Di samping menjaga temperatur di dalam kabin tetap sejuk, kaca film juga bisa membantu dalam menghemat konsumsi bahan bakar.

Saking banyaknya merek dan jenis kaca film yang tersedia di pasar saat ini, tidak jarang membuat masyarakat bingung dalam menentukan pilihan. Namun di antara banyaknya pilihan, V-Kool telah menjadi salah satu yang secara umum merek terbaik di pasar saat ini. Bahkan kerap ada yang memirip-miripkan kualitas kaca filmnya dengan produk V-Kool.

V-Kool

Disampaikan oleh Linda Widjaja sebagai Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, di pasar kaca film premium Indonesia saat ini V-Kool masih mendominasi, dengan telah berkiprah selama 26 tahun. Merek ini telah menjadi top of mind bagi kalangan pengguna kaca film premium.

Baca Juga: Honda All New BR-V Mulai Diproduksi, Selain Lokal Juga Diekspor ke-30 Negara

“Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen,” jelas Linda.

Untuk pasar Indonesia, saat ini V-Kool menawarkan setidaknya tiga pilihan kelas kaca film. Ketiganya memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan performa dan harga, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Semua varian produk ini tentunya menyesuaikan kebutuhan dan preferensi konsumen di Indonesia.

Sebagai varian produk tertinggi, V-Kool Diamond Series punya teknologi multi-layer sputtered metal, yang mampu dengan sangat baik memantulkan panas. Lapisan dengan kandungan emas ini juga punya dukungan teknologi spectrally selective dan memiliki tingkat Infra Red Rejection (IRR) 98%. Diamond Series punya pilihan varian VK70 dengan kegelapan 20% atau VK40 dengan kegelapan 40% untuk kaca depan. Lalu untuk kaca samping dan belakang, ditawarkan kombinasi VK-VIP dan X15 dengan kegelapan 60%.

V-Kool

Kemudian Silver Series menjadi pilihan baru karena adanya permintaan kaca film non-metal, dengan nano technology infra red non-metal melalui varian VRX60. Lapisan dengan kegelapan 30% untuk kaca depan ini punya pasangan yaitu VRX15 untuk kaca samping dan belakang dengan kegelapan 60%. V-Kool Silver Series diklaim punya kualitas tolak panas terbaik di segmen non-metal, yaitu hingga 96% lebih.

Pilihan ketiga yaitu Gold Series, hadir dengan mengandalkan teknologi multi-layer sputtered metal untuk kaca depan. Lalu untuk kaca samping dan belakang diberikan nano technology infra red non-metal. Gold Series punya pilihan VK70 (kegelapan 20%) dan VK40 (40%) untuk kaca depan, sementara untuk kaca samping dan belakang tersedia VRX15 (60%) dan X05 (80%).

Semua rangkaian produk V-Kool ditawarkan dengan banderol Rp 6,4 juta – 6,9 juta untuk Diamond Series, lalu Rp 5,8 juta – 6,6 juta untuk Gold Series, dan Rp 4,6 juta – 5,3 juta untuk Silver Series.setiap pembelian produk V-Kool termasuk garansi yang berlaku di 87 dealer di seluruh Indonesia. Garansi juga dijamin oleh pabrik, bukan distributor atau pemasang kaca film.

“Kami optimistis kaca film V-Kool akan menjadi pilihan utama bagi para pemilik kendaraan karena memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki oleh merek lain. Yang penting diketahui oleh publik adalah V-Kool memberikan garansi produk selama 5 tahun sejak kaca film dipasang dan berlaku di seluruh Indonesia,” tambah Linda.
WAHYU HARIANTONO

Baca Juga: Diskon PPnBM Rencananya Bakal Permanen, Asalkan Penuhi Syarat Ini

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature