Beranda Updates Beli Peugeot Allure Plus Series, Tenang Biaya Selama 5 Tahun

Beli Peugeot Allure Plus Series, Tenang Biaya Selama 5 Tahun

JAKARTA, Carvaganza.com – Layanan purna jual menjadi bagian penting bagi pabrikan saat ini. Pasalnya konsumen tak lagi memperhatikan soal kualitas produk tapi juga layanan after sales. Hal ini disadari Astra Peugeot. Itulah yang membuat mereka memberikan layanan selama 5 tahun.

Astra Peugeot menjamin aftersales untuk duo SUV Allure Plus Series. Kedua tipe terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Peugeot di Indonesia, Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus mendapat jaminan yang menguntungkan konsumen.

Astra Peugeot memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun / 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun / 60.000 km. Tak ketinggalan 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik untuk line up andalannya di pasar Indonesia.

Jaminan purna jual ASTRA yang menjadi sebuah nilai tersendiri. Dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km, tidak hanya biaya jasa servis, customer juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

“Selama 5 tahun hanya perlu membeli bensin dengan memilih seluruh Peugeot yang kami jual saat ini, karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya,” kata Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Baca juga: SPK Peugeot Allure Plus Series Capai 91 Unit, Melewati Ekspektasi

Home Service

Di luar itu juga, Astra Peugeot memiliki layanan HOME SERVICE, di mana customer dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional yang ahli menangani mobil asal Perancis tersebut. Ini merupakan komitmen layanan Astra Peugeot kepada seluruh customer.

Peugeot Allure Plus melengkapi line-up Astra Peugeot di Indoesia setelah GT Line. Harganya lebih menarik. Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol Rp 670 juta (OTR Jakarta) dan Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (OTR Jakarta). Sebagai informasi Peugeot 3008 SUV kini dijual Rp 750 juta, sedangkan 5008 SUV dibanderol Rp 840 juta. Harga ini berlaku sejak awal 2020.

Rokky Irvayandi, Chief Executive Operational Astra Peugeot mengatakan kehadiran dua varian ini merupakan jawaban atas respons positif konsumen terhadap model sebelumnya. Diperkuat mesin EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter THP (Twin Scroll Turbo High Pressure), dengan besaran tenaga 167 PS (165 hp) dan torsi 240 Nm. Semua tersalur menuju roda depan (FWD) menggunakan transmisi otomatis 6-kecepatan.

Astra Peugeot merupakan bagian dari PT Astra International Tbk yang memberikan jaminan kualitas Astra pada setiap produk yang dipasarkannya. Jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Harga Lebih Murah

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...