Beli DFSK Glory 560 Selama Februari, Dapat iPhone 12

JAKARTA, Carvaganza – Buat yang ingin membeli mobil DFSK Glory 560, bulan Februari ini adalah sebuah kesempatan emas. Apa pasalnya? DFSK membagikan promo angpao untuk konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 selama bulan tersebut. Salah satu program spesialnya adalah satu unit iPhone 12 yang dibagikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 560.

Program tersebut dilakukan seiring menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021. Artinya ini adalah sebuah kesempatan emas bagi konsumen. Selain mendapatkan mobil, juga dapat handphone canggih.

“Momen Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting dan menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga. Kegiatan berkumpul bersama keluarga tentu akan semakin lengkap apabila menggunakan kendaraan yang tepat, seperti DFSK Glory 560 yang memiliki beragam fitur memanjakan penumpangnya,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selain hadiah langsung berubah iPhone 12, DFSK juga memberikan hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Salah satunya adalah program cicilan Rp. 3 jutaan dengan bunga nol persen untuk DFSK Glory 560. Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan program DP (down payment) rendah, hanya 20 persen. DFSK memberikan promo menarik untuk konsumen mulai dari kredit yang meringankan dan hadiah langsung yang sangat menarik. Pokoknya serba menarik untuk konsumen.

DFSK Glory 560

Keuntungan lain yang didapatkan dari pembelian DFSK Glory 560 ini juga adalah jaminan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 kilometer. Hal tersebut diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan di seluruh jaringan diler DFSK di Indonesia. Saat ini DFSK memiliki hampir 90 titik layanan purna jual yang tersebar di tanah air.

DFSK Glory 560 sendiri merupakan SUV dengan konfigurasi lima penumpan dan dibekali dua pilihan mesin. Terdapat DFSK Glory 560 4.-silinder 1.5-liter Turbocharge yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 148hp dan torsi 230 Nm. Selain itu, tersedia juga mesin 4-silinder 1.8-liter juga dengan transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 137 hp dan torsi 187 Nm.

DFSK Glory 560 memiliki desain eksterior yang menonjolkan style modern dengan desain Eagle-Eye pada headlampnya. Selain itu, desain eskteriornya dipenuhi dengan garis-garis menonjol demi meningkatkan tingkat aerodinamika. DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan velg berukuran 17 dan roof rail yang memberikan kesan sporty.

Dalam hal desain interior, DFSK Glory 560 menyematkan material soft touch demi meningkatkan kenyamanan seluruh penghuni kabin. Juga tersedia layanan hiburan melalui layar sentuh berukuran 8-inci floating display yang dilengkapi dengan menu navigasi GPS, sambungan Bluetooth, serta layanan sambungan nirkabel untuk smartphone iOS dan Android. Glory 560 juga dilengkapi dengan kamera mundur yang ditampilkan pada layar di tengah dashboard.

DFSK Glory 560 tersedia dalam beberapa varian yaitu Glory 560 B dan Glory 560 C yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter Turbocharged dan transmisi manual. Selain itu, tersedia juga varian dengan transmisi CVT Glory 560 dengan mesin 1.5 liter dan 1.8 liter Untuk konsumen di Jakarta, DFSK Glory 560 dibanderol mulai dengan harga Rp. 202.500.000 – Rp. 252.500.000 untuk varian tertinggi dengan mesin 1.8 liter dan transmisi CVT.
(ALVANDO NOYA/EZ)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda