Beranda Modification Beginilah Wujud MINI Cabriolet 1993 Full Original

Beginilah Wujud MINI Cabriolet 1993 Full Original

daihatsu giias 2019

TANGERANG, 16 Desember 2018 — Gaya hidup dan otomotif kerap kali berdampingan untuk menunjang penampilan pemiliknya. Seperti MINI yang selalu menghadirkan mobil-mobil terbaik dengan penuh lifestyle sejak dahulu kala. Seperti yang Carvaganza temui di Indonesia MINI Day (IMD) 2018 yang diselenggarakan di Q-Big, BSD. Terdapat mobil klasik yaitu MINI Cooper Cabriolet lansiran 1993.

Mobil terlangka yang hanya ada 50 unit di dunia ini masuk ke Indonesia cuma 2 unit. Sayangnya, 1 unit di Indonesia telah tidak pernah ditemukan lagi. Kabarnya dari salah satu member mobil tersebut hangus terbakar.

“MINI langka tersebut terbakar dahulu di sebuah bengkel hingga tidak ada sisa,” ujar Peter Anugrah, Co-Founder Indonesia Coopret Registry.

Keadaan mobil ini masih utuh dan terawat seperti aslinya saat datang ke Indonesia. Untuk atapnya menggunakan bahan kanvas dan dapat dibuka tutup secara elektrik.

Kemudian yang hebatnya, bagian eksteriornya masih original dan belum ada rombakan. Bahkan mobil hobi ini terbilang jarang keluar garasi rumah.

“Mobil ini hanya untuk hobi dan jarak tempuhnya sendiri cuma 9.000 kilometer,” ucap Peter.

Sebagai informasi tambahan, MINI ini hanya digunakan saat event khusus saja. Mobil ini sempat dilirik oleh teman-teman komunitas dan tetap tidak dilepas oleh sang pemilk.

“Mobilnya sempat ditawar hingga miliaran rupiah tapi tetap tidak dijual oleh pemiliknya,” tambah Peter.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza