Begini Caranya Mendapatkan Diskon Perawatan Berkala Di Astrido Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Merawat kendaraan secara rutin menjamin kendaraan selalu berada dalam kondisi prima. Untuk lebih menjamin kondisi kendaraan, lebih baik lakukan perawatan berkala di bengkel resmi. Selain lebih terjamin, servis berkala di bengkel resmi juga menjadi syarat berlakunya garansi setiap mobil.

Bila Anda pemilik mobil Toyota, saat ini Astrido Toyota memberikan kemudahan dan keringanan biaya servis berkala. Cukup dengan melakukan booking servis melalui website Toyota Astrido, konsumen Toyota mendapatkan diskon biaya jasa 20 persen dan biaya suku cadang 5 persen. Dengan melakukan booking servis, pemilik Toyota dapat menentukan sendiri waktu kunjungan dan tak perlu lagi menunggu antrian di bengkel.

Kalau Anda sibuk, Astrido memiliki fasilitas Toyota Mobile Service (TMS). Tak usah lagi repot-repot membawa mobil ke bengkel untuk melakukan servis atau perawatan. Hanya dengan menghubungi Hotline service TMS Astrido di 1500-713 atau melakukan registrasi secara online melalui laman https://toyotaastrido.co.id/servis-mobil/booking-service/, mekanik Astrido yang handal dan berpengalaman akan mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan berkala kendaraan Toyota.

Baca juga: Ini Dia Varian dan Spesifikasi Lengkap Toyota Corolla Cross



Fasilitas TMS bisa menjadi solusi yang tepat di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia. Selain bisa menghindari kontak dengan banyak orang, TMS memberikan kemudahan melakukan servis atau perawatan berkala kendaraan Toyota langsung di rumah konsumen. Konsumen tak perlu keluar rumah untuk memastikan kendaraannya selalu dalam kondisi terbaiknya.

Perawatan berkala sangat penting bagi setiap pemilik kendaraan Toyota. Selain memastikan kondisi kendaraan selalu baik, servis berkala di bengkel resmi merupakan syarat berlakunya garansi 3 tahun atau 50.000 km mobil Toyota. Apa saja yang termasuk dalam servis berkala?

Pada servis berkala 1.000 km mekanik akan memeriksa komponen mesin, kelistrikan, sistem rem, kopling, chassis dan body serta sistem AC. Pada perawatan berkala 10.000 km / 6 bulan, 20.000 km / 12 bulan, 30.000 km / 18 bulan, mekanik Toyota akan melakukan pengecekan kembali semua komponen, serta melakukan penggantian oli menggunakan Toyota Motor Oil, serta filter oli.

Pada servis berkala 40.000 km / 24 bulan, Astrido melakukan beberapa pergantian suku cadang seperti minyak rem, minyak kopling, oli gardan, oli mesin, oli transmisi, filter oli dan filter udara. Selanjutnya pengecekan dan perawatan mesin berkala serta penggantian spareparts yang dibutuhkan dilakukan setiap 10.000 km berikutnya. Penggantian dan pengecekan akan bergantung dari jenis dan varian mobil, sehingga akan ada perbedaan sesuai kebutuhan mobil Anda.

Baca juga: VIDEO Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia


Perbaikan bodi dan cat


Selain melakukan perawatan berkala dan perbaikan, bengkel resmi Astrido Toyota juga dapat melakukan perbaikan bodi dan cat. Layanan ini hadir di Astrido Toyota BP Center cabang Yos Sudarso dan Tangerang. Anda juga bisa menitipkan mobil Toyota Anda di bengkel Astrido Toyota tedekat. Nanti mobil Anda akan diantar ke fasilitas perbaikan bodi dan cat Astrido.

Layanan perbaikan bodi dan cat Astrido Toyota bisa melakukan banyak jenis perbaikan. Fasilitas dengan tingkat pengendalian mutu tinggi ini memiliki layanan express body & paint untuk perbaikan ringan bodi kendaraan hanya dalam waktu 8 jam saja. Astrido BC Center juga dapat melakukan reparasi rangka yang rusak berat.

Sistem pengelasan sudah modern dengan spot welding, welding CO2 dan washer welding. Laboratorium Astrido dibantu komputer memilikhkan warna cat sesuai standar sesuai rekomendasi Toyota Motor Corporation Jepang. Astrido Toyota memiliki ruang pengecatan yang kedap debu dan menjamin hasil pengecatan yang mulus, bebas bercak dan partikel-partikel lain yang bisa mengubah daya tahan cat. Untuk informasi lebih lanjut konsumen bisa mengunjungi situs resmi Astrido https://toyotaastrido.co.id/.

RIZKI SATRIA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda