Baru Diresmikan, Hyundai Motorstudio Senayan Park Dikunjungi Ribuan Orang

  • Hyundai Motorstudio Senayan Park

JAKARTA, Carvaganza – Hyundai Motorstudio Senayan Park telah diresmikan minggu lalu dan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam kurun waktu tiga pertama setelah diresmikan, Hyundai mencatat lebih dari 5.000 datang berkunjung brand experience center itu.

KEY TAKEAWAYS

  • Apa tujuan Hyundai mendirikan Hyundai Motorstudio Senayan Park?

    Menawarkan brand experience atau pengalaman brand kepada para pengunjung dengan fasilitas yang dirancang inovatif dan futuristik
  • Hyundai Motorstudio Senayan Park adalah yang ketujuh di dunia

    Indonesia adalah negara keempat yang dipilih setelah Korea Selatan, Rusia dan Cina.
  • Antusiasme masyarakat itu juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang diikuti oleh 1.000 pemenang merchandise BTS.

    Hyundai Motorstudio Senayan Park diresmikan secara langsung oleh Kamis lalu oleh Thomas Schemera selaku Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor, didampingi Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

    Isi dari Hyundai Motorstudio Senayan Park memang sangat menarik. Hampir seluruh ruangan Motorstudio dikelilingi oleh LED Media Wall yang sangat menarik. Menurut Hyundai, Motorstudio itu juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior. Di depan experience center terpajang mobil konsep ‘Hyundai Prophecy’ yang digadang sebagai cikal bakal mobil listrik pabrikan di masa depan.

    Baca juga:  Ini Asal Usul dan Sejarah Nama Hyundai Kona

    Hyundai Motorstudio Senayan Park

    Desain interior fasilitas ini sarat dengan nilai dan layout futuristis yang menarik pengunjung, terutama generasi milenial dan Z (MZ) Indonesia. Dinding interiornya menampilkan rangkaian film menarik dan membuka wawasan bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’. Film menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan yang penting bagi generasi MZ Indonesia.

    Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park karena memperlihatkan animo publik terhadap nilai-nilai yang dibawah Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif.

    Ia mengatakan, “Hyundai Motorstudio Senayan Park merupakan ruang yang merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif. Hyundai Motorstudio menghadirkan tampilan dan pengalaman yang lebih jelas tentang visi clean mobility dari Hyundai, yang mana menjawab ketertarikan masyarakat luas terhadap keberlanjutan di masa depan. Penerimaan ini tentunya semakin memperkuat rasa percaya diri kami dalam membangun mobilitas masa depan untuk Indonesia.”

    Fasilitas brand center tersebut merefleksikan masa depan mobilitas inovatif dan berkelanjutan dari Hyundai Motor untuk dunia sekaligus merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interiornya.

    Mau ke Hyundai Motorstudio Senayan Park? Langsung saja ke Mall Senayan Park yang berlokasi di Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Jakarta Pusat dan posisinya berhadapan dengan Gelora Bung Karno Stadium. (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga:  Hyundai Resmikan Motorstudio Pertama di Asia Tenggara Di Jakarta

    Mobil Hyundai Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature