Beranda Updates Auto2000 Flash Deal, Toyota Sienta Diskon Sampai Rp 70 Jutaan

Auto2000 Flash Deal, Toyota Sienta Diskon Sampai Rp 70 Jutaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Penjualan otomotif yang melorot di tengah pandemi virus corona (COVID-19) membuat para APM dan juga dealer memutar otak. Bagaimana tetap bisa menarik minat konsumen membeli mobil. Iming-iming promo diberikan. Dealer resmi Toyota, Auto2000, menyajikan beragam promosi. Bahkan terdapat program potongan harga sampai Rp 70 jutaan.

Bertajuk Flash Sale Stock 2018, yang berlaku untuk pembelian Sienta, Fortuner dan Kijang Innova. Sesuai namanya, unitnya merupakan produksi 2018, alias stok lama. Namun, ada syarat yang harus diikuti, yaitu membeli secara online melalui Auto2000 Digiroom.

Ini merupakan fasilitas yang dapat diakses melalui situs resmi Auto2000, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja kendaraan Toyota. Kehadirannya sekaligus menjaga keselamatan konsumen di tengah pandemi. Cukup berkutat di depan layar handphone atau komputer. Pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit dapat dilakukan di situ. Kemudian mobil pun langsung diantar ke rumah.

Sebagai gambaran, Toyota Sienta V M/T VIN 2018 dapat dibeli dengan harga Rp 192,9 juta saja dari harga saat ini yang mencapai Rp Rp 272,7 juta OTR DKI Jakarta. Program memikat ini hanya berlaku untuk pembelian di wilayah DKI Jakarta sampai 30 April 2020.

Program ini juga berlaku untuk Kijang Innova dan Fortuner. Kijang Innova Q MT yang awalnya dibanderol Rp 410,8 juta menjadi Rp 340,8 juta. Kemudian Fortuner SRZ AT 2018 dipatok Rp 470,6 juta dari Rp 570,6 juta. Tersedia banyak varian dan opsi warna dengan stok terbatas.

“Auto Family bisa menggunakan Auto2000 Digiroom untuk membeli mobil Toyota, sehingga dapat melakukan physical distancing. Sebagai benefit, tersedia promo Flash Sale yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian hingga 30 April 2020,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resmi Selasa (21/4/2020).

Baca juga: Miliki Mobil Toyota Tanpa DP, Coba Layanan Kinto

Program Relaksasi

Tak hanya itu, ada promo paket relaksasi yang meringankan pelanggan. Berlaku untuk unit produksi 2018, 2019 dan 2020. Keuntungannya berupa subsidi 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama, dengan skema balon payment tenor 3 tahun. Kemudian ada paket bunga sesuai tenor untuk seluruh model Toyota produksi 2018 dan 2019.

Syaratnya down payment (DP) 25 persen dan tenor 1 sampai 5 tahun. Khusus untuk pelanggan berdomisili di DKI Jakarta dan sekitarnya, ada paket deal cermat untuk pembelian Sienta produksi 2020, dengan opsi DP 15, 20, 25 dan 30 persen.

Ini masih diganjar uang elektronik Rp 1 juta, bagi 300 pembeli pertama model baru Toyota apa saja lewat Auto2000 Digiroom. Syaratnya cukup memasukkan kode promo DGL1MILL di ringkasan order.  Hadiah pun akan dikirimkan saat pengiriman mobil.

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

10 Mobil Paling Aerodinamis yang Tersedia di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com - Rancang desain mobil sekarang ini tak lagi terlahir dari sketsa di atas kertas. Tapi juga harus lulus ujian berat dalam melawan...

Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

JAKARTA, Carvaganza -  Mobilitas dan finansial mungkin menjadi tantangan pandemi yang tengah Anda hadapi. Kedua faktor itu boleh jadi bergerak bersama bukan? Tanpa pergerakan...

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...