Beranda Updates Auto2000 Boyong 10 Gelar di Toyota Dealer Convention 2019

Auto2000 Boyong 10 Gelar di Toyota Dealer Convention 2019

DENPASAR, Carvaganza.com – Auto2000.co.id sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia sukses memboyong 10 gelar di ajang Toyota Dealer People Award & Dealer Convention. Event tahunan PT Toyota Astra Motor ini melibatkan seluruh outlet Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya di 2019. Penghargaan digelar di Bali pada, Kamis dan Jumat, 13-14 Februari 2020 lalu.

Ajang ini secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di Cabang. Kinerja mereka dinilai di bidangnya berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh di tahun 2019. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya dan layak memperoleh penghargaan prestisius ini.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, performa bisnis yang harus melampaui target, juga level kepuasan pelanggan yang tinggi. Nah, tim Auto2000 menyabet banyak perngharagaan.

Di kategori Sales Person, Intan Al Jufri dari Auto2000 Purwakarta dinobatkan sebagai juara pertama kategori The Best Sales Person. Untuk kategori Sales Supervisor, wakil dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya yakni Edi Budi Cahyana juga dinobatkan sebagai The Best Sales Supervisor dan memperoleh urutan pertama.

After Sales

Lanjut ke tim after sales, Yudi Susmoro dari Auto2000 Kelapa Gading Jakarta memperoleh peringkat kedua untuk gelar The Best Service Advisor, sebuah prestasi membanggakan bagi petugas penerimaan servis di bengkel resmi Toyota. Selain itu, penghargaan The Best Foreman berhasil diraih oleh Gesang Pranoto dari Auto2000 Cempaka Putih Jakarta sebagai juara pertama dan Achmad Faizal dari Auto2000 Waru Surabaya menempati posisi kedua.

Dari tim Customer Relation, Auto2000 menguasai posisi pertama The Best Customer Relation yang diraih oleh Erlina Dian dari Auto2000 HR Muhammad Surabaya dan posisi kedua melalui Intan Purnamasari dari Auto2000 Kenjeran Surabaya.

Tidak berhenti sampai di sini pencapaian Auto2000 karena level manajerial turut menyumbang prestasi membanggakan. Kategori The Best Service Manager atau Kepala Bengkel Toyota Terbaik diraih oleh Yuta Obed Panjaitan dari Auto2000 Kenjeran Surabaya di posisi kedua dan Ahmad Wirajaya dari Auto2000 Medan Amplas di posisi ketiga. Sedangkan predikat Kepala Cabang Toyota Terbaik atau The Best Branch Manager, Auto2000 berhasil menempati posisi pertama berkat prestasi Suprayogi dari Auto2000 Jember.

“Bermodalkan kepercayaan pelanggan, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk selalu mawas diri dan meningkatkan pelayanan agar Auto Family dapat terus merasakan layanan lebih dari Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya hari ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...