Beranda Updates Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara mengklaim sanggup membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK). Jumlah ini berhasil melampaui target yang diinginkan yaitu 2.000 pemesanan. Sedangkan nilainya (amount finance) disebutkan lebih dari Rp 700 miliar.

“Animo pengunjung dan pembeli turut memeriahkan perayaan ulang tahun Astra ke 63 dalam acara ini. Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Termasuk rekan-rekan media yang setia sejak dua tahun terakhir,” terang Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020 dalam laporan resmi (23/2).

Banyak hal yang disebut menjadi pendorong. Selain awal tahun dimana banyak konsumen membeli atau mengganti kendaraan mereka. Selain itu karena beragam program spesial yang ditawarkan Astra dalam ajang ini. Para peserta menyediakam Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar.

Lantaran program itu, banyak masyarakat berduyun-duyun melakukan SPK. Dari hari pertama hingga hari ke lima. Tak hanya program penjualan yang menarik. Pembeli kendaraan di Astra Auto Fest 2020 juga mendapatkan lucky dip.

Tahun ini, Astra memboyong beragam unit usahanya. Misal Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in. Atau hendak memiliki kendaraan secondhand dengan kualitas jaminan Astra. Acara ini juga didukung Astra World dan Seva.ID. Pengunjung disuguhi kemudahan proses pembayaran pembelian lewat enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Di antaranya PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Selanjutnya Bandung

Melalui layanan terintegrasi, diharapkan memberi proses yang cepat dan sebagai privilege dalam membeli produk otomotif. Baik roda empat maupun roda dua, serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

Selanjutnya acara yang sama akan dilangsungkan di 3 kota lainnya. “Dengan animo yang besar dari masyarakat, kami juga segera menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Di Kota Kembang 16 – 19 April 2020 bertempat di Astra Biz Center Bandung,” imbuh dia.

Gelaran ini melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Selama lima hari acara, lebih dari 500 pembeli membawa pulang beragam hadiah yang disediakan.

Sepert gratis angsuran selama 1 tahun, asuransi kendaraan, bebas down payment, asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar dan berbagai hadiah menarik. “Tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung menikmati persembahan terbaik dari Astra. Yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi. Semoga acara ini memberikan kemudahan bagi khalayak, memberikan kesan dan pada akhirnya bisa jumpa di Astra Auto Fest selanjutnya,” tutup Gunawan Salim.

Baca juga: Lebihi Target, Astra Auto Fest Kantongi 3.500 Pemesanan Kendaraan

ANJAR LEKSANA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

DnZ Wheels, Velg Lokal Indonesia Berkualitas Internasional

JAKARTA, Carvaganza -- Produsen aftermarket Indonesia punya kemampuan untuk bersaing dengan produk-produk luar negeri. Menjawab kebutuhan velg aftermarket lokal, Garasi Drift melansir velg dengan...

Kilas Histori Honda CR-V, Di Jamannya Sempat Dianggap SUV Kemayu (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com -  Kehadiran Honda CR-V Plug-in Hybrid (PHEV) di Beijing International Automotive Exhibition di Cina memuncaki member line-up SUV kompak tersebut. Kini sudah...

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...