Beranda Updates Aplikasi Auto2000 Mobile Makin Banyak Fitur Baru

Aplikasi Auto2000 Mobile Makin Banyak Fitur Baru

JAKARTA 11 Juli 2018 — Di tengah cepatnya perkembangan di dunia digital, Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile. Penambahan fitur ini diharapkan bisa makin menambah kemudahan dan kenyamanan konsumen.

Auto2000 Mobile merupakan aplikasi canggih yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 untuk mengakses lewat smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

“Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat. praktis, namun tetap personal serta memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh karenanya update terbaru dari aplikasi Auto2000 Mobile berusaha memenuhi ekspektasi tersebut dengan menjanjikan beragam kemudahan dan keringanan saat mengakses fitur THS dan penjualan mobil baru,” kata Martogi Siahaan.

Armada baru Auto2000 Toyota Home Service

Salah satu penambahan fitur Auto2000 Mobile masih terkait dengan layanan Toyota Home Service (THS). Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via Fitur Home Service.

Atau jika tidak ingin repot, sistem yang akan memilihkan untuk pelanggan. Bahkan jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut.

Penambahan fitur terbaru lainnya adalah terkait pembelian mobil baru Toyota yaitu adanya fasilitas tukar tambah atau trade in dan fitur Credit Simulation di aplikasi Auto2000 Mobile. Calon pembeli tidak hanya disodorkan oleh ragam pilihan model mobil Toyota, namun juga berbagai kemudahan dalam proses pembelian kendaraannya.

Pada simulasi kredit calon pembeli dapat menghitung secara lebih seksama dan cermat metode pembiayaan yang paling pas dengan kondisi keuangannya dengan tersedianya gambaran besaran kredit dan perhitungan cicilan perbulan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...