Beranda New Cars Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

JAKARTA, 25 Agustus 2018 — Mobil supercar yang dihadirkan oleh Prestige Image Motorcars sangat menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, supercar tersebut adalah Lamborghini Huracan Performante Spyder. Mobil ini Cuma dua unit dan salah satunya sudah laku loh.

Nah, bicara soal Huracan Performante Spyder rasanya tak jauh berbeda dengan Huracan tipe Coupe. Lantas apa saja keunggulan tipe Spyder ini?

Memiliki atap terbuka dengan bahan soft top. Dimana bagian atap dapat membuka ataupun menutup otomatis selama 10 detik hanya dengan menekan tombol yang ada di console tengah. Selain itu, untuk Spyder ini dapat membuka atau menutup dengan maksimal kecepatan sampai dengan 50 km/jam.

Jadi tidak perlu khawatir ketika menutup atau membukanya harus dalam kondisi mobil berhenti. Sistem buka-tutup menggunakan mekanisme electro hydrolic. Sedangkan untuk seluruh bodi kendaraan, hampir seluruhnya serat karbon.

Seperti Huracan Performante Coupe, Sypder yang baru diluncurkan juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan. ESC yang telah dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif, penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Selain itu terdapat fitur-fitur pendukung, di antaranya Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA), Lambatrghorma Inerziale (LPI). Semua fitur ini untuk memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi pengemudi. Sedangkan untuk mode pengendaraan seperti STRADA, SPORT dan CORSA dapat mengasyikkan pengemudi berkendara sesuai dengan keinginannya.

Selain itu untuk interiornya, ia juga diberi serat karbon pada beberapa bagian. Serat karbon yang melekat di Huracan Performante Spyder ini disebut dengan forge Carbon. Sedangkan untuk jok mobil ia dipasangkan bahan Alcantara yang juga dilengkapi jahitan berwarna. Selain itu, bisa juga ditambahkan stich yang disesuaikan keinginan pemiliknya.

Supercar ini menggendong mesin V10 5.2 liter naturally-aspirated dengan tenaga yang tersimpan sebesar 580 Hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini dipadukann dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan. Diatas kertas, Lamborghini Huracan performante dapat berakselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 3,1 detik dan top speed hingga 325 Km/jam.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....

GOJEK Peduli Distribusikan Bantuan 7 Ton untuk Korban Banjir Jayapura

JAYAPURA, 24 Maret 2019 – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bersama mitra driver, turut membantu korban...

Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

JAKARTA, 24 Maret 2019 -- Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport yang menambah line-up keluarga Ertiga, Jumat...

Beginilah Sosok DFSK Glory 560 yang Akan Meluncur Minggu Depan

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- Setelah beberapa waktu lalu Carvaganza mendapat foto DFSK Glory 560 dari sales, kali ini kami...

Suzuki Ertiga Tambah Banyak, Suzuki Naikkan Target 20%

JAKARTA, 23 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah keluarga All New Ertiga dengan memperkenalkan All New Ertiga...