Beranda New Cars Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

JAKARTA, 25 Agustus 2018 — Mobil supercar yang dihadirkan oleh Prestige Image Motorcars sangat menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, supercar tersebut adalah Lamborghini Huracan Performante Spyder. Mobil ini Cuma dua unit dan salah satunya sudah laku loh.

Nah, bicara soal Huracan Performante Spyder rasanya tak jauh berbeda dengan Huracan tipe Coupe. Lantas apa saja keunggulan tipe Spyder ini?

Memiliki atap terbuka dengan bahan soft top. Dimana bagian atap dapat membuka ataupun menutup otomatis selama 10 detik hanya dengan menekan tombol yang ada di console tengah. Selain itu, untuk Spyder ini dapat membuka atau menutup dengan maksimal kecepatan sampai dengan 50 km/jam.

Jadi tidak perlu khawatir ketika menutup atau membukanya harus dalam kondisi mobil berhenti. Sistem buka-tutup menggunakan mekanisme electro hydrolic. Sedangkan untuk seluruh bodi kendaraan, hampir seluruhnya serat karbon.

Seperti Huracan Performante Coupe, Sypder yang baru diluncurkan juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan. ESC yang telah dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif, penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Selain itu terdapat fitur-fitur pendukung, di antaranya Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA), Lambatrghorma Inerziale (LPI). Semua fitur ini untuk memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi pengemudi. Sedangkan untuk mode pengendaraan seperti STRADA, SPORT dan CORSA dapat mengasyikkan pengemudi berkendara sesuai dengan keinginannya.

Selain itu untuk interiornya, ia juga diberi serat karbon pada beberapa bagian. Serat karbon yang melekat di Huracan Performante Spyder ini disebut dengan forge Carbon. Sedangkan untuk jok mobil ia dipasangkan bahan Alcantara yang juga dilengkapi jahitan berwarna. Selain itu, bisa juga ditambahkan stich yang disesuaikan keinginan pemiliknya.

Supercar ini menggendong mesin V10 5.2 liter naturally-aspirated dengan tenaga yang tersimpan sebesar 580 Hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini dipadukann dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan. Diatas kertas, Lamborghini Huracan performante dapat berakselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 3,1 detik dan top speed hingga 325 Km/jam.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Begawi Autofest 1.0, Ajang Kreatif Forum Otomotif Lampung

BANDAR LAMPUNG, 6 Desember 2019 – Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung berinisiatif menggelar “Begawi...

Servis Pesan Antar BBM Pertamina Kini Hadir di Bogor

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Layanan pesan antar BBM dan LPG Pertamina yakni Pertamina Delivery Service (PDS) makin luas jangkauannya....

3M Dukung Kemenhub RI Tingkatkan Keselamatan Jalan Raya

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Concern terhadap keselamatan di jalan raya yang cukup memprihatinkan belakangan ini, 3M bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI mengadakan seminar...

Asuransi Astra Tutup Tahun Dengan Dua Penghargaan

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Kinerja apik Asuransi Astra sepanjang 2019 membuahkan hasil. Asuransi Astra memboyong dua penghargaan dalam Markplus...

Catat! Final Brio Saturday Night Challenge di Jakarta Pekan Ini

JAKARTA, 5 Desember 2019 – Pemilik All New Honda Brio dan penggemar slalom jangan lupa. Babak final “Brio Saturday Night Challenge 2019”...