Beranda New Cars Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

JAKARTA, 25 Agustus 2018 — Mobil supercar yang dihadirkan oleh Prestige Image Motorcars sangat menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, supercar tersebut adalah Lamborghini Huracan Performante Spyder. Mobil ini Cuma dua unit dan salah satunya sudah laku loh.

Nah, bicara soal Huracan Performante Spyder rasanya tak jauh berbeda dengan Huracan tipe Coupe. Lantas apa saja keunggulan tipe Spyder ini?

Memiliki atap terbuka dengan bahan soft top. Dimana bagian atap dapat membuka ataupun menutup otomatis selama 10 detik hanya dengan menekan tombol yang ada di console tengah. Selain itu, untuk Spyder ini dapat membuka atau menutup dengan maksimal kecepatan sampai dengan 50 km/jam.

Jadi tidak perlu khawatir ketika menutup atau membukanya harus dalam kondisi mobil berhenti. Sistem buka-tutup menggunakan mekanisme electro hydrolic. Sedangkan untuk seluruh bodi kendaraan, hampir seluruhnya serat karbon.

Seperti Huracan Performante Coupe, Sypder yang baru diluncurkan juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan. ESC yang telah dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif, penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Selain itu terdapat fitur-fitur pendukung, di antaranya Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA), Lambatrghorma Inerziale (LPI). Semua fitur ini untuk memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi pengemudi. Sedangkan untuk mode pengendaraan seperti STRADA, SPORT dan CORSA dapat mengasyikkan pengemudi berkendara sesuai dengan keinginannya.

Selain itu untuk interiornya, ia juga diberi serat karbon pada beberapa bagian. Serat karbon yang melekat di Huracan Performante Spyder ini disebut dengan forge Carbon. Sedangkan untuk jok mobil ia dipasangkan bahan Alcantara yang juga dilengkapi jahitan berwarna. Selain itu, bisa juga ditambahkan stich yang disesuaikan keinginan pemiliknya.

Supercar ini menggendong mesin V10 5.2 liter naturally-aspirated dengan tenaga yang tersimpan sebesar 580 Hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini dipadukann dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan. Diatas kertas, Lamborghini Huracan performante dapat berakselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 3,1 detik dan top speed hingga 325 Km/jam.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...