Aman #ServicediRumahAja, Daihatsu Mobile Service Siap Membantu

JAKARTA, Carvaganza.com – Kebijakan tentang pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) digalakkan pemerintah mulai dari social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH). Bagaimana dengan Anda pemilik Daihatsu yang harus servis kendaraannya? Jangan khawatir. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) punya solusinya.

Kendaraan menjadi bagian penting di kondisi saat ini. Untuk bekerja menuju dan dari kantor, membeli bahan kebutuhan pokok, dan kebutuhan medis. Namun bagaimana jika dalam kondisi tertentu memaksa kita untuk keluar membeli kebutuhan pokok tapi kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima?

Pelanggan Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah. Anda bisa memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan servis ke rumah (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS). Caranya cukup dengan menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898. Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah Sahabat.

Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini dapat Sahabat manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Sahabat dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangannya, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Deret Fitur New Ayla yang Membuatnya Jadi LCGC Komplet di Pasaran


Protokol Kesehatan


Amelia Tjandara juga menyebutkan jika Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS. Setiap teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

Dalam pelaksanaan tugasnya, teknisi menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara. Tak lupa, DMS didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Sebagai informasi wabah COVID-19 di Tanah Air kian mengkhawatirkan. Hingga Jumat siang ini tercatat ada 1.790 kasus di seluruh Indonesia. Sementara jumlah kematian ada di angka 170 orang.

Baca juga: Ini yang Bikin Daihatsu New Ayla dan New Sirion Disukai Milenials

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda