Beranda Updates Aksi Sosial Warnai Fullerton Concours d’Elegance

Aksi Sosial Warnai Fullerton Concours d’Elegance

SINGAPURA, 4 Juli 2018 – Perhelatan Fullerton Concours d’Elegance yang berlangsung akhir pekan kemarin telah sukses menjadi magnet baru bagi para pecinta otomotif untuk datang khusus ke Singapura. Beragam aktivitas yang mengisi akhir pekan di The Fullerton Hotel Singapore telah menarik perhatian pengunjung dari berbagai penjuru dunia.

Perayaan 90 tahun berdirinya Fullerton Building yang ikonik selama 29 Juni 2018 sampai 1 Juli 2018 itu telah didatangi oleh lebih dari 30.000 pengunjung. Artinya, Concours d’Elegance perdana di Singapura ini telah diketahui dan diakui oleh masyarakat dunia.

Para pengunjung antusias untuk menyaksikan langsung pameran mobil langka yang klasik dan vintage, juga debut mobil-mobil kencang. Selain itu, acara juga diisi dengan woskhop fotografi dan pameran artwork pada mobil-mobil yang hadir.

Selain pameran, acara juga tidak ketinggalan diisi dengan kegiatan sosial melalui penggalangan dana President’s Challenge yang mengumpulkan sebanyak SGD 200.000 atau senilai Rp 2,102 miliar. Nilai tersebut datang berkat pelelangan di antaranya jam tangan Audemars Piguet dan sebuah lukisan kreasi Stephen Peng khusus untuk Gallery NaWei.

Hasil penggalangan dana tadi akan disumbangkan ke Asosiasi untuk Orang-Orang Berkebutuhan Khusus dan Asosiasi Disleksia Singapura. Selain dari pelelangan, hasil yang didapat dari penjualan tiket masuk Fullerton Concours d’Elegance pun disertakan untuk disumbangkan.

Peringatan 90 tahun Fullerton Builing ditandai dengan peresmian Kawasan tersebut sebagai Mile Zero atau ‘titik nol’ dari pengukuran jalan di seluruh Singapura.

MUNAWAR CHALIL (SINGAPURA)

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza