Agya-Ayla SoliDaritas Chapter Padang Rayakan Hari Jadi Ke-2

PADANG, Carvaganza – Komunitas Agya-Ayla SoliDaritas Chapter Padang (AASD Chapter Padang) merayakan hari jadinya yang kedua. Mengambil tema “SoliDaritas Tanpa Batas” dan mengusung slogan Strive to be Best AASD Chapter Padang melakukan seremonial dengan dihadiri 10 komunitas mobil di seluruh kota Padang. 

Selain komunitas mobil selain Agya-Ayla, AASD Chapter Padang juga turut mengundang anggota dari AASD Chapter Depok dan AASD Chapter Riau. Selain itu terdapat juga komunitas FORKOM atau Agya-Ayla Bersatu dan Forum Otto Ranah Minang (FORM). 

Acara yang digelar di sebuah pusat hiburan di kota Padang tersebut menghadirkan beberapa rangkaian acara seperti car meet up, ragam games dan doorprize. Selain itu untuk memeriahkan acara tersebut AASD Chapter Padang juga menghadirkan DJ Cimit Queen sebagai hiburan selama acara berlangsung.

AADS Padang

Selain didukung oleh tokoh-tokoh komunitas otomotif lokal acara ulang tahun AASD Chapter Padang ini juga didukung oleh beberapa sponsor seperti Signature Mild, Gudang Garam, Pertamina Fastron dan Eco Green. Melalui acara ini penyelenggara sekaligus AASD berharap dapat mempererat jalinan antar komunitas di kota Padang dan seluruh kota–kota lain di Indonesia.

"AASD Chapter Padang mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini. Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member AASD dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Kami. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," kata Adi, Ketua AASD Chapter Padang.

AADS Anniversary Padang

Komunitas Agya-Ayla ini diketahui merupakan wadah bagi pemilik kendaraan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk AADS Chapter Padang sendiri menaungi para pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di kota Padang dan sekitarnya. Hingga memasuki hari jadinya yang kedua, AADS Chapter Padang sendiri sudah mengakomodir sekitar 20 member terdaftar dan aktif. 

Agya Ayla SoliDaritas sendiri hingga kini telah memiliki sekitar 20 chapter di seluruh kota di Indonesia seperti, Padang, Jakarta, Depok, Bogor, Cirebon hingga ke Makassar. Kegiatan mereka sendiri kebanyakan merupakan kegiatan car meet dan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di kota masing-masing.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda