Beranda Updates 90 Peserta Panaskan Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

90 Peserta Panaskan Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

JAKARTA, 7 Desember 2019 – Setelah dilangsungkan di tiga kota, partai puncak Honda Brio Saturday Night Challenge 2019 digelar di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta, Sabtu (7/12/2019). Tak kurang dari 90 peserta ikut serta di seri final ini.

Selain peserta umum, pada partai pamungkas ini para pemenang dari setiap seri sebelumnya juga ditantang menguji keterampilan slalom mereka untuk memperebutkan gelar juara “The Ultimate Break The Limit”.

Mereka adalah Rinaldo SA, pemenang kategori “Break The Limit” dari Jakarta dengan catatan waktu 20,188 detik, Abghi Rezandi asal Bandung dengan catatan waktu 19,614 detik, serta Toti Utomo asal Surabaya yang mencatat waktu 21,910 detik.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT. HPM mengatakan Brio Saturday Night Challenge memberikan kesempatan bagi pemilik Honda Brio untuk menunjukkan skill dan menyalurkan minat balapnya. Kompetisi slalom ini terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. “Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan catatan waktu terbaik akan dinobatkan sebagai juara,” katanya.

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Khusus untuk seri final terdapat kategori “The Ultimate Break The Limit” dimana akan ada juara dengan catatan waktu tercepat dari seluruh seri. Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta.

Selain kategori di atas, Honda juga menggelar 4 kategori spesial lainnya, meliputi Stylish Finish khusus untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver khusus untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik.

Lalu ada kategori Accuracy khusus untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu bracket, serta kategori Consistency untuk pengemudi dengan waktu tempuh di Heat 1 dan Heat 2 yang serupa atau hanya berbeda sedikit. Setiap pemenang kategori akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2.000.000.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan 3 seri Brio Saturday Night Challenge yang digelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya diikuti 223 peserta. “Sejalan dengan slogan kami ‘Everyone Can Race’ kami percaya bahwa ajang ini telah memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang untuk menunjukkan bakat mereka di ajang balap dengan cara yang mudah, namun tetap seru dan aman,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...