Wuih, Mercedes-AMG Project One Catat 350 Km/Jam

FRANKFURT, 5 September 2017 – Frankfurt Motor Show 2017 akan digunakan Mercedes-AMG untuk kembali memperkenalkan Project One. Hypercar two-seater ini memiliki teknologi hybrid Formula 1. Tahun ini, Project One hadir dengan tampilan baru.

Mercedes-AMG melansir foto teaser dan video yang dibintangi oleh pembalap Formula 1 Lewis Hamilton. Foto dan video ini memberikan kita penampilan pertama dari mobil balap F1 untuk jalanan milik Mercedes-AMG. Sayangnya, teaser hanya memperlihatkan lampu depan dan bagian atas.

Bagaimana dengan performa? Mercedes-AMG mengkonfirmasi jika Project One akan memiliki kecepatan tertinggi melebihi 350 km/jam. Hal ini didapatkan berkat mesin hybrid berkinerja tinggi. Output diperkirakan lebih dari 1.000 hp yang dihasilkan mesin 1.6 liter turbocharged V6 (berasal dari mobil balap F1 W06 Hybrid) dengan beberapa motor listrik.

Mesin pembakaran internal ini dikawinkan dengan dua motor listrik - 107 hp yang bertugas menjaga agar turbocharger tetap berputar, dan motor 161 hp yang dipasang pada crankshaft. Di depan, sepasang motor 120 hp menggerakkan as roda depan dengan mode EV murni.

“Mobil ini menggabungkan performa lintasan balap dengan teknologi hybrid Formula 1 yang sesuai dengan pemakaian sehari-hari,” tulis Mercedes-AMG.



RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya