Wisata Alam Pecinta Otomotif, Can-Am Off-road Safari

Can Am Off road

JAKARTA, Carvaganza – BRP Indonesia dan Tripwe.com memperkenalkan Can-Am Off-road Safari di Cimanggis, Depok. Can-Am Off-road Safari merupakan kegiatan offroad yang dapat dilakukan oleh pemula dengan kendaraan segala medan keluaran Can-Am. Selain itu, kegiatan ini dirancang dengan prosedur standar operasional dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi peserta off-road.

BRP Indonesia sebagai agen pemegang merk resmi Can-Am Indonesia berharap potensi dari kegiatan off-road safari bisa menjadi besar dan trennya terus meningkat selama pandemi. Karena dengan kegiatan ini masyarakat dapat memilih wisata alam sebagai opsi kegiatan wisata yang relatif lebih aman.

Can Am Off road

“Dengan mengikuti Can-Am Off-road Safari, sebagai salah satu pilihan untuk berwisata di kala pandemic. Peserta dapat merasakan sensasi berkendara di tengah hutan atau gunung dengan aman karena kami menerapkan prosedur keamanan yang cukup ketat,” kata Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

Pada Can-Am Off-road Safari para pengunjung akan didampingi oleh Road Captain dan Sweeper professional selama melakukan sesi off-road. Selain itu, para pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri seperti helm full face, sarung tangan, sepatu dan googles. Hal tersebut dilakukan demi keselamatan pengendara dan kendaraannya.

Can Am Off road

Peserta off-road akan diajak menaklukkan track tanah, lumpur, pasir dan bebatuan dengan kendaraan Can-Am. Beberapa kendaraan Can-Am yang disediakan antara lain All Terrain Vehicle (ATV), Can-Am Outlander 450 STD & Outlander Max 1000 STP dan Utility Task Vehicle (UTV).

Selain itu para peserta juga akan merasakan kendaraan-kendaraan lain seperti Can-Am Maverick Trail 800 dan Can-Am Maverick X3 XRS Turbo R, Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR dan Can-Am Maverick XRC Turbo RR.
Pada pembukaan acara Can-Am Offroad Safari juga hadir drifter nasional Akbar Rais. Pada kesempatan tersebut, Akbar juga mengaku puas dengan kegiatan Can-Am Offroad Safari, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan olahraga offroad lebih luas khususnya generasi muda.

Can Am Off road

Selain itu, Tripwe sebagai penyelenggara juga akan memperkenalkan aplikasi tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia. Melalui aplikasi ini konsumen dapat melakukan penyewaan kendaraan Can-Am offroad di berbagai kota di Indonesia. “Hadirnya inovasi dalam aplikasi tripwe sekaligus membantu program pemerintah untuk memperkenalkan sport tourism yang akan menjadi backbound pariwisata Indonesia di era new normal,” kata Jonathan Sofian, CEO Tripwe Indonesia. ALVANDO NOYA / RS

Baca juga: F8 Spider Lengkapi Line Up Ferrari Eurokars Selain Roma dan SF90 Stradale

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya