VIDEO: Trailer Baru The Fate of the Furious

JAKARTA, 13 Maret 2017 – Anda mungkin sudah tidak sabar lagi menunggu penayangan film The Fate of the Furious di bioskop kesayangan Anda. Memang Anda harus menunggu hingga bulan April untuk menyaksikannya. Namun setidaknya kini ada trailer baru yang bisa Anda saksikan.

Di trailer baru ini, kita disuguhi beberapa adegan yang sudah terlihat di trailer sebelumnya. Ada beberapa scene baru seperti Jason Statham di jet-wing dan sebuah kapal selam torpedo.

Jika itu tidak cukup, kita juga bisa melihat Cipher (diperankan oleh Charlize Theron), menunjukkan bakatnya melakukan hacking ke mobil. Tak ketinggalan Dwayne 'The Rock' Johnson menunjukkan salah satu kemampuannya mengarahkan torpedo.

Trailer ini juga dilengkapi lagu Push oleh DJ Kronic menampilkan Far East Movement dan Savage. Kedua lagu ini bisa Anda masukkan dalam daftar playlist baru Anda.

Plot film ini bercerita tentang Dominic Toretto (Vin Diesel) mengkhianati keluarganya untuk bekerja dengan Cipher karena alasan yang tidak diungkapkan. Kelompok ini bersatu sekali lagi untuk memecahkan misteri dan membawa Dom kembali.

Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang. Rencananya aka nada dua film lanjutan setelah itu, film kesembilan akan masuk layar perak pada 19 April 2019 sedangkan versi kesepuluh (dan mungkin yang akhir) akan tiba pada 2 April 2021.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda