Beranda Drives VIDEO: Test Drive BMW Seri 3 G20, Sporty dan Canggih

VIDEO: Test Drive BMW Seri 3 G20, Sporty dan Canggih

JAKARTA, Carvaganza.com – BMW Seri 3 telah lama dikenal dan menasbihkan namanya sebagai The Ultimate Driving Machine. Sejak generasi pertamanya lahir, Seri 3 sudah menjadi idola banyak pecinta berkendara, termasuk di Indonesia.

Sekarang, Seri 3 sudah hadir dalam generasinya yang ketujuh, dengan kode seri G20. Selain menawarkan kesenangan berkendaranya yang khas, Seri 3 saat ini telah dilengkapi banyak teknologi canggih. Tentunya BMW tidak ingin sedan terpentingnya ini kalah dari para rival.

Di Indonesia, Seri 3 hadir dalam pilihan varian 320i dan 330i. kedua varian tersebut sama-sama menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter turbo. Selain memberikan performa andal untuk mobilitas harian, mesin ini juga masih sanggup berikan kecepatan yang menggugah adrenalin.

Membahas Seri 3 tentu tidak bisa lepas dengan nuansa nostalgia bersama E30, yang menandakan eksistensi Seri 3 di Indonesia. Apalagi alasannya kalau bukan film Catatan Si Boy. Ketenarannya di film itu bahkan membuat E30 terus menjadi incaran car enthusiast Tanah Air.

Banyak lompatan spesifikasi dan teknologi yang dibawa ke Seri 3 G20, tidak terkecuali pada 320i sebagai varain entry level. Di antara semua teknologinya, Reversing Asisstant menjadi salah satu yang paling impresif dimiliki oleh Seri 3 saat ini.

Lalu bagaimana impresi selengkapnya soal G20 320i Sport? Hal tersebut diulas total oleh Oto.com yang telah disajikan melalui video review terbarunya. Bisa dibilang, Seri 3 saat ini menjadi yang terdepan di hadapan para rival, yaitu Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4.

Dengan nuansa nostalgia dan sentuhan “Old Vs New”, saksikan langsung video review-nya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto