Beranda New Cars VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020 ini, MMKSI merilis dua edisi khusus berbasis Xpander dan Xpander Cross. Dengan tema hitam, dua Xpander tersebut hadir dalam edisi terbatas.

Adalah Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yang resmi meluncur di Indonesia di medio bulan Oktober 2020 ini. Dua edisi terbatas ini menawarkan penyegaran khusus dengan nilai eksklusivitas. Dengan sentuhan khusus ini, Xpander dan Xpander Cross menjadi semakin atraktif, lewat peningkatan penampilan dan juga fitur pendukungnya.

Model pertama, Xpander Black Edition, menunjukkan perbedaan lewat ubahan visual yang diterapkan pada eksterior maupun interior. Keistimewaan edisi ini meliputi permainan body kit, yaitu bumper depan, side skirt, dan bumper belakang yang berdesain sporty dan agresif. Meningkatkan unsur sporty, ditambahkan aksen merah di seluruh body kit. Velg terbaru versi Xpander 2020 terpasang, dengan warna hitam.

Nuansa senada ditampilkan pula oleh ubahan interior. Mitsubishi melapisi semua jok, mulai baris pertama sampai ketiga, dengan material kulit hitam. Balutan baru pada jok dihiasi aksen merah pada jahitan dan piping, lalu aksen ala serat karbon. Pada jok baris depan, diberikan border logo Xpander di bagian sandaran.

Xpander Black Edition dibangun berbasis pada varian Xpander Exceed. Ada penambahan fitur yaitu kini sudah menggunakan head unit layar sentuh 7 inci. Ketersediaan unit Xpander Black Edition yaitu sebanyak 1.000 unit, terbagi dua untuk masing-masing varian transmisi otomatis dan manual.

Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi khusus yang dibangun berbasis varian Xpander Cross Premium. esuai namanya, sentuhan khusus Xpander Cross satu ini ada pada sistem audio yang kini semakin lengkap dengan tambahan fitur dari Rockford Fosgate. Hal yang sama pernah MMKSI lakukan pada Pajero Sport.

Varian terbatas ini sudah dilengkapi dengan tambahan 1 unit subwoofer dan amplifier yang terpasang di bagasi, tentunya dari Rockford Fosgate. Tentunya edisi ini hadir untuk para pecinta dan penggemar audio berkualitas yang dapat dinikmati selama perjalanan. Mitsubishi juga memberikan sentuhan ubahan penampilan pada edisi Xpander Cross yang diproduksi hanya 500 unit ini.

Eksterior tampil dengan velg bawaan pabrik yang dilabur warna hitam gloss sepenuhnya. Aksen hitam juga diterapkan untuk bagian front lower bumper, rear lower bumper, door mirror, beltline molding, roofrail. Aksen chrome yang sebelumnya ada pada Xpander Cross standar, kini digusur oleh warna hitam. Untuk bagian interior, nuansa hitam ada pada seluruh jok yang dilapisi material kulit. Lalu juga pada panel door trim yang memiliki pola geomteris.

Carvaganza kebetulan berkesempatan untuk berjumpa langsung dengan unit Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Bahkan model baru juga sudah diulas dan ditayangkan videonya melalui channel Carvaganza di YouTube. Langsung saja saksikan videonya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Versi Siap Produksi Porsche 911 GT3 2021 Terlihat Tanpa Kamuflase

STUTTGART, Carvaganza.com – Generasi terbaru 911 GT3 sepertinya sudah mendekati waktu peluncuran, dan Porsche pun sudah tidak malu-malu menunjukkan wujudnya. Dalam rangkaian spyshot terbaru,...

Belum Paham Soal Transmisi Otomatis? Ini Tips Mudahnya

Mobil dengan transmisi jenis otomatis sudah bukan hal yang aneh lagi. Meski demikian, masih banyak yang belum memahaminya. Mungkin karena memang selama ini menggunakan...

Jeep Compass Mendapat Penyegaran, Tampil Perdana Di Guangzhou Auto Show 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Jeep memperkenalkan versi penyegaran dari crossover compact miliknya, Compass. Mendapat sejumlah penyegaran, Jeep Compass pertama kali ditampilkan ke publik pada Guangzhou...

TEST DRIVE: Ferrari F8 Spider, Sama Kencang dan Seasik Coupe

SINGAPURA, Carvaganza.com - Sebagian besar orang mungkin akan menganggap sports car versi atap terbuka tidak se-hardcore versi coupe. Rasanya anggapan itu banyak beredar. Ferrari...

Begini Ragam Kelebihan Jika Memiliki Hyundai Kona Electric

JAKARTA, carvaganza – Hyundai Kona Electric sudah diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) awal November kemarin di Jakarta. Sebagai mobil listrik murni listrik...