Beranda Review VIDEO: Komparasi SUV Premium, Mazda CX-9 Vs BMW X5

VIDEO: Komparasi SUV Premium, Mazda CX-9 Vs BMW X5

JAKARTA, 13 Juli 2019 – Bicara soal pilihan SUV premium, sekarang semakin banyak pilihan ditawarkan oleh para pabrikan, dengan merek Jerman selalu menjadi standar kualitas SUV premium. Namun belakangan, pabrikan Jepang semakin berkembang dan mulai menunjukkan kualitasnya di segmen ini.

BMW X5 telah menjadi pelopor dan salah satu benchmark untuk pasar SUV premium di dunia, termasuk Indonesia. Performa, teknologi dan fitur yang dimilikinya tidak perlu diragukan lagi.

Tapi kami melihat bahwa dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan Jepang khususnya Mazda mulai menunjukkan kualitasnya untuk bermain di segmen premium. Mazda telah berkembang pesat sejak memperkenalkan teknologi Skyactiv dan gaya desain KODO.

Di tengah hingar bingar produk premium dari Eropa, Mazda dengan CX-9 menawarkan paket yang cukup kompetitif sebagai SUV berkualitas premium. Kami jadi tertarik untuk membandingkannya dengan X5 terbaru lewat komparasi.

Nah, untuk mendapatkan nilai-nilai komparatif antara Mazda CX-9 dan BMW X5, kami membandingkan keduanya baik dari sisi eksterior, interior, drivetrain, performa dan fitur. Tapi, pada akhirnya, pilihan tetap ada di tangan Anda.

Seperti apa lengkapnya? Saksikan di video review terbaru Carvaganza “Rivalitas SUV Premium”di channel YouTube kami.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza