Beranda Updates VIDEO: Koenigsegg Bikin Film Time To Reign, Aktor Karyawan Semua

VIDEO: Koenigsegg Bikin Film Time To Reign, Aktor Karyawan Semua

STOCKHOLM, carvaganza.com – Di saat bagian dunia lain masih menjalani protokol ‘Lockdown’, berdiam diri dirumah, pabrikan roadster hypercar asal Swedia, Koenigsegg, malah sibuk melakukan syuting film untuk produk Regera. Film dibintangi oleh para karyawan hingga sang CEO, Christian von Koenigsegg.

Mungkin agak janggal bagi kita kedengarannya. Kok di sana boleh melakukan kegiatan di luar dengan melibatkan orang banyak. Pemerintah Swedia memang tidak menerapkan lockdown. Makanya mereka bisa membuat suting film dan berkegiatan di luar rumah. Setiap kegiatan berjalan seperti biasa di negeri itu selama pandemi COVID-19 terjadi. Makanya tak aneh kalau para pemeran bisa berinteraksi tanpa masker dan bahkan ada yang tak menjaga jarak.

Para pemeran yang berstatus karyawan terlihat antusias dalam pembuatan film aksi berdurasi 12 menit itu. Lengkap dengan adegan kejar-kejaran hingga ledakan. Spesialis hypercar ini mungkin berlogika, kalau bisa melakukan pekerjaan yang sebenarnya, kenapa tidak dicoba sendiri untuk dikerjakan. Mereka pun akhirnya mengambil alih peran orang lain.

Film “mini blockbuster” berdurasi 12 menit ini diberi judul Time to Reign. Dibubuhi sub-judul Spare Time In-House Koenigsegg Production atau sebagai Produksi Koenigsegg di Waktu Senggang. Film terbilang sangat menarik, pengambilan angle kamera terlihat sinematik. Bahkan lucunya lagi, seorang karyawan marketing/coordinator event wanita harus memerankan peran sebagai ‘mata-mata. Di dalam cerita, marketing tersebut beradegan mencuri sebuah mobil. Ada juga  seorang desainer yang berperan sebagai ‘hacker’ untuk meloloskan pencurian itu.

Skrip Dibantu CEO

Penulisan skripnya pun dibantu oleh CEO Koenigsegg, Christian von Koenigsegg. Ia juga yang memainkan peran pria milyuner yang sedang mencuci mobil sport di kota Ängelholm, Swedia, pada musim panas 2021. Adegan ini menjadi pembuka Time To Reign.

Christian ditelepon oleh seorang perempuan kerabatnya. Perempuan itu sangat ingin memiliki Regera daripada dibiarkan tersimpan begitu saja di sebuah hanggar. Christian menjawab, jika model itu adalah model buatan terakhir, dan langsung memberitahu timnya untuk memasukkan mobilnya ke sebuah hanggar penyimpanan yang aman.

Cerita selanjutnya lebih seru. Muncul adegan tim militer elit yang disebut Ghost Squadron. Mereka terlihat serius berjaga-jaga di hangar untuk menjaga Regera. Tapi ternyata penjagaannya lemah. Ada pula adegan orang kaya yang menikmati sebuah yacht di Monte Carlo. Juga lelucon cukup lucu tentang akses suara otomatis yang bisa dilakukan jarak jauh untuk membuka kedua pintu Regera.

Adegan Kejar-Kejaran

Di luar itu semua, justru bintang sesungguhnya adalah Regera. Hypercar ini sibuk berakting melakukan adegan akselerasi mencabik aspal selama adegan kejar-kejaran. Mobil seharga US$ 2 juta itu hanya dibuat 80 unit saja, limited edition dan sudah habis diborong saat order penjualan dibuka.

Dalam video ini, Regera terlihat lebih kalem dan sopan demi keajaiban film. Padahal di dunia nyata,  tenaga powertrain hybrid berkekuatan 1.500 hp rasanya cukup untuk meledakkan ban mobil yang mengejarnya. Tapi di film, Regera seperti tidak bisa laris kencang saat dikejar oleh dua mobil Volvo 940 tua.

Sangat Menarik. Jika Anda tahu mengapa Koenigsegg memasang logo hantu di kendaraannya, maka nama tim militer Ghost Squadron, akan cukup masuk akal. Nah judul film dalam Bahasa Inggris yang dipakai itu juga sama dengan pengertian Regera dalam Bahasa Swedia.

Secara keseluruhan, tim Koenigsegg berhasil menampilkan ide kreatif yang dituangkan I alam film mini ini. Saat video mulai di upload ke youtube, langsung ditonton oleh 100.000 view dalam hitungan waktu 20 jam saja.

VOX

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Adu Strategi, Verstappen Taklukkan Mercedes di Silverstone

SILVERSTONE, Carvaganza,com – Butuh lima seri setidaknya musim ini untuk Formula 1 mendapatkan pemenang balap selain Mercedes. Berjaya lewat strategi jitu, Max Verstappen finish...

Mercedes-Benz Indonesia Kembali Beri Bantuan untuk Warga di Wanaherang

JAKARTA, Carvaganza – Guna membantu meringankan beban warga akibat dari pandemi COVID-19, karyawan Mercedes-Benz Indonesia kembali mengulurkan tangan mengadakan aksi sosial program donasi. Melalui...

Tambah Jaringan, Resmi Dibuka Wuling Arista Cimahi

CIMAHI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 memberikan pukulan yang cukup berat bagi semua sektor dan ekonomi nasional. Salah satunya adalah sektor otomotif yang sangat terdampak...

Top 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification #3

JAKARTA, Carvaganza – Ajang modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Sejak dibuka 11 Mei lalu...

BMW E30 1989 Custom, Modifikasi Suka-Suka a la Marenno

JAKARTA, Carvaganza – Modifikasi mobil ibarat refleksi diri. Seperti apa ubahan yang dilakukan pada mobil seperti itulah gaya si pemilik. Hal itulah yang dilakukan...