Beranda Video VIDEO: Test Drive Carvaganza dengan Toyota C-HR

VIDEO: Test Drive Carvaganza dengan Toyota C-HR

JAKARTA, 9 Januari 2018 — Pasar SUV dan Crossover menjadi segmen yang menarik dan kian bertambah besar setiap tahunnya. Tidak hanya di global tapi juga di Indonesia, tren tersebut juga berlaku. Toyota menyikapinya dengan menghadirkan Toyota C-HR. Carvaganza mendapatkan kesempatan bercengkerama langsung bersama C-HR. Model ini menjadi pesaing bagi Honda HR-V, Nissan Juke, Mazda CX-3 dan Chevrolet Trax.

Soal TNGA atau singkatan dari Toyota New Global Architecture, adalah platform generasi terbaru yang dikembangkan oleh Toyota selain untuk menignkatkan efisiensi sistem produksi model-model terbaru, juga untuk memungkinkan satu platform untuk digunakan ke lebih banyak jenis kendaraan dan tentunya menawarkan kesenangan dan ikatan emosional terhadap mobil itu sendiri.

Toyota C-HR memiliki bentuk desain yang berbeda dengan line-up Toyota lainnya yang beredar di Indonesia. Ia memiliki style yang menarik dan terlihat lebih dinamis. Kami pernah memilih crossover lima penumpang ini sebagai Carvaganza Editors Choice 2018 karena sejumlah faktor pertimbangan, salah satunya pengendaraan yang menyenangkan.

Handling yang baik, kabin yang senyap dan bantingan suspensi yang empuk menjadi salah satu kelebihannya. Editor-in-Chief Carvaganza majalah, Eka Zulkarnain, mencoba C-HR dan apa katanya tentang C-HR?

Jangan lupa kunjungi laman Youtube Carvagaza, like, dan subscribe.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza