Beranda Updates VIDEO: Ini Cara Aneh ‘Terminator’ Jualan Mobil Listrik

VIDEO: Ini Cara Aneh ‘Terminator’ Jualan Mobil Listrik

LOS ANGLEES, 29 Juni 2019 – Banyak cara saat ini dilakukan para pebisnis di industri otomotif untuk menggalakkan kampanye beralih ke kendaraan bertenaga listrik. Salah satunya adalah dengan mengajak Arnold Scwarzenegger untuk berjualan mobil di dealer.

Bukan oleh pabrikan tertentu, kampanye ini justru dilakukan oleh ElectricForAll yang ditunjukkan melalui videonya di YouTube. Arnold yang tenar lewat franchise film “Terminator” diajak untuk membantu kesadaran membeli kendaraan listrik, namun dengan cara yang unik.

Sang actor didandani untuk menyamar menjadi seorang sales mobil di sebuah dealer, kemudian melayani para pengunjung yang terlihat tertarik membeli mobil listrik. Tingkah lucu dan aneh Arnold berhasil membuat para pengunjungnya heran dan semakin tegas untuk memilih mobil listrik.

Bukannya berbicara soal segala keunggulan mobil listrik, dirinya justru memberi rekomendasi sebaliknya dengan pamer mobil bermesin konvensional. Salah satunya adalah saat memamerkan sebuah Hummer H2 yang kemudian dimainkan gasnya hingga mengeluarkan asap pekat, disebutnya sebagai mobil yang cocok seperti kriteria si pengunjung.

Dengan berperan sebagai sales bernama Howard Kleiner, Arnold sepertinya berusaha menunjukkan hal sebaliknya lewat cara-cara yang dilakukannya pada video tersebut. Salah satu pesan sindiran yang disampaikan adalah bahwa dirinya suka “monopoli perusahaan Migas” di pasar otomotif.

Beberapa mobil listrik yang terlihat pada video iklan ini di antaranya adalah BMW i3S, Nissan Leaf, Honda Insight dan Chevrolet Bolt.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza