Beranda Video Video: Hyundai Elantra Sport 2017

Video: Hyundai Elantra Sport 2017

SEOUL, 2 Mei 2016 – Hyundai Elantra, atau yang di Negara asalnya dijual dengan nama Avante meluncur dengan model baru. Akun YouTube lokal menampilkan video yang menunjukkan Hyundai Elantra Sport 2017.

Hyundai dalam beberapa tahun terakhir mengeluarkan mobil baru yang. Ada Hyundai Ioniq, yang merupakan satu-satunya mobil dengan tiga jenis mesin yang berbeda. Hyundai Genesis yang memiliki banyak fitur tak kalah dengan Mercedes-Benz. Dan kini ada Elantra Sport, lebih baik dari compact sedan dan memiliki mesin yang sanggup diajak melaju cepat,

Elantra Sport menggunakan mesin yang mirip dengan apa yang ditawarkan pada Veloster Turbo. Mesin 1.6-liter turbocharged 4 silinder yang mampu membuat 201 tenaga kuda dan tersedia dengan 7-speed Dual Clutch Transmission.

Seperti kebanyakan mobil Jepang, Hyundai juga mengandalkan fitur-fitur yang terdapat pada Elantra Sport. Itulah yang ditampilkan pada video di bawah. Ditampilkan antara laion roda berukuran 18-inci, interior two-tone, dan pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Singkat cerita, adik Sonata Sport ini ditampilkan sebagai model yang layak dipertimbangkan. Akan hadir sebagai model 2017.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza