VIDEO: First Impression Rasakan Performa Toyota C-HR

JAKARTA, 11 Mei 2018 – Toyota C-HR menjadi produk pertama yang dipasarkan di Indonesia menggunakan latforma TNGA atau Toyota New Global Architecture. Tidak lama setelah peluncurannya, Carvaganza berkesempatan mencoba langsung performa dan teknologi dari C-HR.

PT Toyota-Astra Motor mengajak kami untuk merasakan impresinya dalam acara Media First Impression Toyota C-HR, bertempat di area Pantai Ancol, Jakarta Utara. Dari seluruh spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, C-HR paling berkesan saat diajak bermanuver dari balik kemudi.

Toyota C-HR mengisi celah kosong di segmen SUV antara Toyota Rush dan Fortuner. Compact SUV Crossover ini dibanderol dengan harga Rp 488,5 juta untuk warna body single-tone dan Rp 490 juta untuk warna body two-tone, dengan kondisi OTR DKI Jakarta. Selain mengandalkan desain atraktif dan modern, C-HR turut dibekali dengan sepsifikasi yang tidak kalah dari produk lain di kelasnya seperti Honda HR-V dan Mazda CX-3.

Sensasi mengemudikan C-HR menjadi poin paling positif dari mobil ini. Nah, seperti apa? Simak video Carvaganza, jangan lupa kunjungi laman Yutube Carvaganza, lika dan subscribe.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda