Beranda New Cars VIDEO: First Impression Gaya Sporty BMW 630i GT M Sport

VIDEO: First Impression Gaya Sporty BMW 630i GT M Sport

JAKARTA, Carvaganza.com – BMW Group Indonesia meluncurkan BMW 630i Gran Turismo M Sport sebagai produk baru pertamanya di tahun 2020 ini. Model ini sekaligus menjadi yang pertama untuk diluncurkan secara virtual di Indonesia, dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

Seri 6 GT ini adalah versi facelift alias LCI (Life Cycle Impulse) dari model yang telah hadir sejak tahun 2018 lalu. Lewat versi baru ini, BMW menawarkan Seri 6 GT dengan karakter berbeda, yang kini cenderung kea rah sporty.

Bersamaan facelift, Seri 6 GT sekaligus berganti varian dari yang sebelumnya menggunakan trim Luxury Line, kini menjadi trim M Sport. Tentunya, melalui varian M Sport penampilan Seri 6 GT berubah menjadi lebih sporty, khsusunya melalui aplikasi body kit khas M Sport.

Eksterior tampil menjadi lebih kekar dan agresif, yang juga ditunjukkan oleh desain baru velg yang digunakan. Seri 6 GT sendiri menawarkan keunikan dari sebuah sedan bisnis, yang memiliki ruang kabin lebih lega untuk penumpang belakang, dengan desain mirip Gran Coupe.

Untuk interior, nuansanya berubah menjadi lebih elegan dengan lapisan kulit pada jok yang kini berwarna coklat. Sentuhan sporty datang melalui aksen silver honeycomb yang menghiasi bagian dashboard dan konsol tengah.

Secara teknologi, BMW ikut memberi update pada infotainment iDrive yang sudah menggunakan BMW Operating System 7.0, alias software versi terbaru. Seluruh penyegaran dari Seri 6 GT M Sport ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,599 miliar (off the road).

Seperti apa detailnya? Simak first impression yang sudah dirangkum pada video terbaru Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto