VIDEO: Dokumenter Sir Frank Williams

LONDON, 10 Juli 2017 – Para penggemar Formula 1 akan kembali disuguhkan pada film documenter seputar ajang balapan jet darat tersebut. Setelah Senna kini akan segera dilansir film Williams yang menceritakan tentang salah satu ikon balapan tersebut. Rencananya film ini akan mulai hadir di bioskop Inggris pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Trailer film ini sudah mulai diperkenalkan. Dalam film ini tidak hanya akan bercerita tentang pria yang memiliki gelar juara dunia sembilan kali tapi juga pribadi Sir Frank Williams dan keluarganya.

Film ini akan dirilis sebagai bagian perayaan ulang tahun ke-40 tim. Film Williams diarahkan oleh sutradara pemenang BAFTA Morgan Matthews dan didasarkan pada buku yang berjudul A Different Kind of Life keluaran 1991 tulisan Lady Virginia Williams.

Dalam film ini akan mengeksplorasi perjalanan Sir Frank William dari karir balap, dominasi timnya di era 80-an dan 90-an, kecelakaan yang mengancam jiwanya pada tahun 1986 dan serah terima tim kepada putrinya Claire.

Cuplikan balapan juga akan tampil, demikian juga wawancara dengan co-founder Sir Patrick Head serta pembalap seperti Sir Jackie Stewart, Nigel Mansell dan Nelson Piquet.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya