Beranda Review VIDEO: Debat Kolonial Vs Millenial Bahas Grille BMW Seri 4 Coupe

VIDEO: Debat Kolonial Vs Millenial Bahas Grille BMW Seri 4 Coupe

JAKARTA, Carvaganza.com – Kelahiran generasi terbaru BMW Seri 4 Coupe langsung menimbulkan kontroversi di kalangan pecinta otomotif, termasuk pada penggemar BMW. Tidak hanya di negara asalnya, perbincangan juga terjadi di Indonesia, khususnya karena desain grille depan yang kontroversial.

Bak petir menyambar di siang bolong, Seri 4 Coupe hadir dengan grille super besar, jauh berbeda dari Seri 3 yang berplatoform sama. Seolah ingin berkata kepada dunia bahwa kehadirannya tidak untuk dianggap remeh, tampang Seri 4 Coupe sukses menjadi perbincangan.

Gatal dengan apa hegemoni yang disebabkan BMW, dua jurnalis Carvaganza Munawar Chalil dan Wahyu Hariantono akhirnya ikut bersuara. Menghidupkan kembali segmen “Kolonial Vs Millenial” yang sudah cukup lama absen, keduanya kembali dengan membahas kontroversi grille baru BMW ini.

Model dengan kode seri G22 itu memiliki eksterior yang dirancang oleh Domagoj Dukec, salah satu desainer muda dalam tim desain BMW Group. Sekian lama bergabung di BMW, ini adalah momen breakthrough Dukec yang merupakan kelahiran Jerman.

Kontroversi ini mengingatkan kembali pada masa Chris Bangle, yang membuat wajah BMW berubah drastis dan juga menuai kontroversi. Namun meski banyak dihujat dan dibenci saat itu, BMW Garapan Bangle justru mengantarkan kesuksesan tersendiri bagi BMW.

Mungkinkah langkah yang diambil Dukec ini ingin mengikuti kesuksesan Bangle yang sangat kontroversial? Hanya waktu yang bisa menjawabnya nanti.

Lalu apa kata kedua jurnalis Carvaganza soal BMW Seri 4 Coupe terbaru? Apakah menentang atau justru setuju dengan keputusan berani dari BMW kali ini? Saksikan langsung pembahasannya di channel YouTube Carvaganza.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto