VIDEO: Aksi Gila Ken Block dan Hoonicorn V2 di Climbkhana

PIKES PEAK, 27 September 2017 -- Ken Block kembali menunjukkan aksi gilanya. Kali ini ia beraksi di Pikes Peak di Climbkhana. Dengan ketinggian hingga 4267 meter, Block membutuhkan kendaraan istimewa. Itulah yang ia dapatkan dari Hoonicorn V2.

Diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu, mobil ini merupakan evolusi dari RTR Ford Mustang Hoonicorn 1965, yang telah disetting untuk menghasilkan tenaga lebih besar. Diperkuat mesin 6.7 liter V8 bertenaga metanol menghasilkan tenaga 1.400 hp berkat bantuan dua turbocharger yang mencuat di atas bonnet.

“Mobil ini gila. Saya merasa mobil ini benar-benar ingin membunuhku! Sebelum ditambahkan turbo kembar, ini adalah mobil yang paling menyenangkan yang pernah saya kendarai. Sekarang masih cukup menyenangkan, tapi menghabiskan ban dengan sangat cepat," kata Block.

Karena disponsori Toyota Tires, Ken Block ta perlu khawatir soal ban. Mobil ini mendapat pasokan dari Toyo Tire Proxes R888R.

"Ini adalah mobil tipe AWD yang paling kuat di dunia. Saya sangat senang karena saya tidak mati membuat video ini!" tambah Ken Block.

Pria 49 tahun asal Long Beach, California, Amerika ini memang pantas gembira. Pasalnya, saat video ini dibat terlihat mobil beberapa kali mencapai bibir jalan dan seperti akan terjatuh.

Nah, silahkan menikmati videonya…

RAJU FEBRIAN

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya