Velozity Gelar Jambore Nasional Kedua Di Yogyakarta, Dihadiri 450 Orang

  • 2022/03/12.jpeg
  • 2022/03/14.jpeg
  • 2022/03/17.jpeg

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas kendaraan roda empat Velozity yang merupakan singkatan dari Veloz Community beberapa waktu lalu menggelar Jambore Nasional Kedua. Acara diselenggarakan di Resto Omah Kayu Wonosari dan Kawasan Hotel Cyka Raya & Dea Lokha di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Jambore diikuti oleh 25 chapter Velozity dari seluruh Indonesia dan dihadiri oleh 200 mobil Toyota Avanza Veloz serta 450 member beserta keluarga.

Mengusung tema “Visionary Soul For The Country”, acara berlangsung meriah selama dua hari. Meliputi rangkaian wisata ke daerah Goa Pindul, Candi Prambanan dan tak lupa melaksanakan bakti sosial ke sekolah pendidikan non formal di Does University. Dengan didampingi oleh NEA (Nasmoco Emergency Assistant) dari Nasmoco Klaten.

Jambore Nasional Kedua Velozity

Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity dalam sambutan acara mengatakan bahwa Jambore Nasional yang kedua ini merupakan bagian dari program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari banyak Velozers se-Nusantara yang lama vakum karena pandemic, sesuai dengan tema kami, harapannya semua anggota memiliki Jiwa yang Visioner untuk Negeri dan semangat berbagi kepada sesame.

Menurutnya, semangat berbagi kepadasesama perlu ditanamkan di jiwa setiap member demi anak-anak bangsa di masa depan sebagai pewaris negeri ini.

Bambang menambahkan bahwa Jambore Nasional Kedua Velozity adalah kegiatan yang menyenangkan, di mana seluruh member beserta anggota keluarganya bisa touring bersama-sama ditemani kendaraan kebanggaan, All New Veloz. “All New Veloz adalah kendaraan yang handal selama di perjalanan menuju Gunung Kidul. Selain itu All New Veloz memiliki dinamis dan dilengkapi dengan tekhnologi terkini sangat cocok dengan karakter member Velozity dengan gaya hidup aktif bersama keluarga,” imbuhnya.

Baca juga:  Komunitas Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

Jambore Nasional Kedua Velozity

Selaku Ketum Velozity, Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua mitra Velozity yang telah mendukung acara-acara komunitas kendaraan roda empat tersebut. Terutama, ujarnya, dukungan terhadap Jambore Velozity Kedua yang diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Velozity didirkan pada 3 Maret 2012 dan kini telah memiliki member lebih dari 2.200 yang tersebar di seluruh Indonesia. Para member berasal dari 25 Chapter yang tersebar di beberapa daerah. Klub ini juga telah memiliki ragam media komunikasi baik website maupun sosial media. Bagi yang ingin mengetahui kegiatan komunitas ini atau ingin bergabung, bisa mengeceknya di web www.velozcommunity.com, www.facebook.com/velozity/, grup medos www.facebook.com/groups/velozity/, Instagram @velozcommunity dan Twitter @velozcommunity. (EKA ZULKARNAIN)

Baca juga:  Komunitas Avanza Veloz Berbagi di Tengah Pandemi

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Toyota Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature