Beranda Community Komunitas Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

Komunitas Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

BANDAR LAMPUNG, Carvaganza – Komunitas Alert! Atau singkatan dari All New Rush Terios Indonesia menambah Regional di Pulau Sumatera. Klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Daihatsu All New Terios dan Toyota All New Rush ini mendeklarasikan Regional Lampung di Tunas Daihatsu Bandar Lampung pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Om Bambang Ketua Pelaksana Deklarasi Alert! Regional Lampung mengatakan bertambahnya pengguna Rush dan Terios di Lampung mendorong mereka untuk meresmikan regional. Acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat resmi deklarasi regional oleh Ketua Umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Tak ketinggalan acara ini juga diikuti dengan santunan anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama. Keesokan harinya dilanjutkan dengan touring ke Pantai Klara dimana peserta bisa menikmati suasana Pantai Klara dan Pahawang. “Seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan yang di suguhkan member Alert! Regional Lampung dengan adanya live musik, fun games dan juga banjir doorprize,” kata Bambang.

Sebagai regional baru, Lampung memang belum menjaringan wilayah yang luas. Om Hari Arinata, ketua Alert! Regional Lampung menyampaikan saat ini tercatat 33 member Alert! Regional Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert! nasional maka Alert! Regional Lampung dideklarasikan.

Acara deklarasi dihadiri jajaran pengurus nasional Alert!, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan-perwakilan regional dan chapter dari seluruh nusantara juga di rekan–rekan komunitas forum otomotif lampung ikut hadir.

Ketua Umum Alert! Indonesia, om Agung Hermadi menyampaikan sukacita karena dekralasi Alert! Regional Lampung didukung oleh perwakilan setiap regional dan chapter nasional yang hadir serta turut mensukseskan acara deklarasi ini, termasuk dari lintas Forum Otomotif Lampung.

“Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional dan chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member, Alert! regional Lampung baru tapi semangat sangat diapresiasi semangatnya,” ujar Om Agung dalam sambutannya.

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak. Om Riga, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung mengatakan menyambut terbuka. “Saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Forum Otomotif Lampung mengucapkan Selamat atas deklarasi Alert! Regional Lampung dan Selamat bergabung bersama kami di Forum Otomotif Lampung. Tentunya Alert! Lampung membawa warna baru pada Komunitas yang ada di Lampung. Semoga Alert! Regional Lampung guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” ungkap Om Riga yang gemar menggunakan topi Pak Tino Sidin.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SUV Morris Garage HS Meluncur, Harga Mulai Rp 369,8 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Pasar mobil SUV monokok medium di Indonesia semakin ramai. Pada hari ini, Kamis (13/8) telah meluncur SUV Morris Garage (MG) HS...

Tips Angkut Sepeda A la Pereli Nasional Rifat Sungkar

JAKARTA, Carvaganza.com – Bersepeda merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Apalagi kalau bersepeda di daerah pedesaan di antara pepohonan teh dan pinus. Udara segar dapat membuat...

Buka Outlet Ke-15, Dokter Mobil Berikan Service Cuci AC Mobil Gratis

JAKARTA, Carvaganza – Bengkel spesialis AC dan Tune Up, Dokter Mobil, terus mengembangkan jaringannya. Setelah sukses membuka belasan outlet bengkel di wilayah Jadetabek, Surabaya...

Untuk Pertama Kalinya, BMW M3 akan Punya Versi Estate

MUNICH, Carvaganza.com – BMW memberikan kejutan pekan ini, dengan tanpa aba-aba merilis teaser untuk varian ekstra calon M3 terbaru. Melalui satu buah unggahan, M3...

Bentley Bentayga Speed 2021 Disegarkan, Masih Menyandang SUV Terkencang

CREWE, Carvaganza.com - Melalui Bentayga Speed 2021, Bentley ingin menerjemahkan arti mewah dan kencang dalam sebuah SUV. Model terbaru sebagai edisi penyegaran, sekaligus tetap...