Beranda Community Komunitas Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

Komunitas Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri

BANDAR LAMPUNG, Carvaganza – Komunitas Alert! Atau singkatan dari All New Rush Terios Indonesia menambah Regional di Pulau Sumatera. Klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Daihatsu All New Terios dan Toyota All New Rush ini mendeklarasikan Regional Lampung di Tunas Daihatsu Bandar Lampung pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Om Bambang Ketua Pelaksana Deklarasi Alert! Regional Lampung mengatakan bertambahnya pengguna Rush dan Terios di Lampung mendorong mereka untuk meresmikan regional. Acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat resmi deklarasi regional oleh Ketua Umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Tak ketinggalan acara ini juga diikuti dengan santunan anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama. Keesokan harinya dilanjutkan dengan touring ke Pantai Klara dimana peserta bisa menikmati suasana Pantai Klara dan Pahawang. “Seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan yang di suguhkan member Alert! Regional Lampung dengan adanya live musik, fun games dan juga banjir doorprize,” kata Bambang.

Sebagai regional baru, Lampung memang belum menjaringan wilayah yang luas. Om Hari Arinata, ketua Alert! Regional Lampung menyampaikan saat ini tercatat 33 member Alert! Regional Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert! nasional maka Alert! Regional Lampung dideklarasikan.

Acara deklarasi dihadiri jajaran pengurus nasional Alert!, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan-perwakilan regional dan chapter dari seluruh nusantara juga di rekan–rekan komunitas forum otomotif lampung ikut hadir.

Ketua Umum Alert! Indonesia, om Agung Hermadi menyampaikan sukacita karena dekralasi Alert! Regional Lampung didukung oleh perwakilan setiap regional dan chapter nasional yang hadir serta turut mensukseskan acara deklarasi ini, termasuk dari lintas Forum Otomotif Lampung.

“Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional dan chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member, Alert! regional Lampung baru tapi semangat sangat diapresiasi semangatnya,” ujar Om Agung dalam sambutannya.

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak. Om Riga, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung mengatakan menyambut terbuka. “Saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Forum Otomotif Lampung mengucapkan Selamat atas deklarasi Alert! Regional Lampung dan Selamat bergabung bersama kami di Forum Otomotif Lampung. Tentunya Alert! Lampung membawa warna baru pada Komunitas yang ada di Lampung. Semoga Alert! Regional Lampung guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” ungkap Om Riga yang gemar menggunakan topi Pak Tino Sidin.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...