Beranda Updates Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Aktivitas brand social responsibility yang dilakukan oleh Daihatsu dengan menggelar turnamen bulutangkis telah sukses menjaring bibit-bibit baru bulutangkis nasional. Hal itu diketahui setelah pabrikan mobil tersebut menyelenggarakan Daihatsu ASTEC Open 2018 yang digelar secara serial di 10 kota besar di Indonesia.

Turnamen bulutangkis ini diselenggarakan bekerjasama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan Alan & Susy Technology (ASTEC) serta telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut.

Total peserta yang mengikuti turnamen ini 7.050 dari dari seluruh Indonesia dan juga mancanegara di antaranya Malaysia, Jepang, Prancis dan Inggris. Tercatat total peserta turnamen Daihatsu Astec Open 2018 diikuti oleh 7.050 peserta dari 10 kota penyelenggara.

Tak hanya pemain lokal, turnamen ini juga diikuti oleh atlit dari luar negeri, mulai dari negara Malaysia, Jepang, Prancis, dan Inggris. Kejuaraan ini dibagi menjadi tujuh kategori berdasarkan umur yakni U-11, U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa, dan Veteran.

 Turnamen yang berlangsung sejak Februari – Desember 2018 ini digelar di 10 kota besar meliputi, Bandung, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Pontianak, Batam, Padang, Banjarmasin, Manado, dan final yang diselenggarakan di GOR Sumantri, Jakarta pada 3 – 8 Desember 2018 kemarin.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza