Beranda Updates Trailer Fast & Furious 9, Ada Supra dan Karakter Lama Hidup Lagi

Trailer Fast & Furious 9, Ada Supra dan Karakter Lama Hidup Lagi

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Sekuel terbaru film Fast & Furious siap kembali menghibur di layar lebar pada tahun ini, dengan resep cerita baru. Teaser trailer perdana untuk film berjudul F9, singkatan dari The Fast & Furious 9, telah dirilis oleh Universal Studios.

Tidak seperti sekuel sebelumnya pada 2019 yang berfokus pada karakter yang dimainkan Jason Statham (Deckard Shawa) dan Dwayne Johnson (Luke Hobbs), film kesembilan akan menampilkan kembali para karakter original. Ya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawan siap beraksi lagi pada film dengan genre action ini.

Sebelum trailer dirilis, Universal Studios merilis sejumlah poster film yang menampilkan karakter utama yang dimainkan oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster dan Ntahalie Emmanuel. Sutradara Justin Lin juga dipercaya lagi untuk mengarahkan lanjutan dari The Fast Saga.

Karakter baru yang diperkenalkan melalui film ini adalah John Cena yang memerankan Jacob Toretto, diungkap sebagai adik dari Dominic Toretto. Keduanya terlibat ‘perang saudara’ akibat dendam dari masa lalu yang belum terbalaskan, disertai musuh lama.

Tokoh Baru

Selain John Cena, akan hadir juga rapper Cardi B dan atlet MMA Francis Ngannou untuk menambah keseruan aksi kebut-kebutan dan ledakan dalam film. Yang mengejutkan, trailer juga langsung mengungkap kembalinya karakter lama yang sempat diceritakan telah mati, yaitu Han.

Karakter ras Asia yang diperankan oleh Sung Kang tersebut ternyata selamat dari ledakan setelah tabrakan yang dialaminya di sekuel Tokyo Drift. Aksi Han dalam Fast 9 akan ditemani oleh generasi terbaru Toyota GR Supra, menegaskan kegemarannya untuk sportscar keluaran Jepang.

Tidak lengkap rasanya membahas Fast & Furious tanpa menyebut mobil-mobil yang ada di dalamnya. Dari trailer sejauh ini, terlihat beberapa mobil kencang seperti GR Supra, Dodge Charger SRT, Chevrolet Monte Carlo, Ford Mustang GT, Noble M600, dan…. Pontiac Fiero terpasang pada roket.

Seperti namanya, Fast 9 menjadi sekuel kesembilan dari franchise Fast & Furious yang pertama kali rilis pada tahun 2001. Saat itu, tema balap jalanan menjadi plot utama dari film dengan duet bintang utama Vin Diesel dan mendiang Paul Walker. Terakhir sekuel film ini adalah The Fate of the Furious pada 2017.

Jadwal rilis film F9 ini adalah tanggal 22 Mei 2020 mendatang, menjadi pilihan hiburan jelang musim panas. Kira-kira kejutan apa lagi yang akan dihadirkan dalam film nanti? Apakah menjadi sekuel terakhir atau justru perangnya kembali berlanjut ke sekuel kesepuluh?

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...