Beranda Updates Toyota TJ Cruiser Concept SUV Bergaya Van

Toyota TJ Cruiser Concept SUV Bergaya Van

TOKYO, 27 Oktober 2017Toyota meramaikan ajang Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan mobil-mobil konsep terbaru mereka. Salah satu mobil yang diperkenalkan oleh Toyota adalah Toyota TJ Cruiser Concept yang berbentuk sebuah SUV.

TJ Cruiser Concept menampilkan gaya desain yang gagah serta tegas melalui garis body kotak. Nuansa kotak tersebut terpancar mulai dari fascia hingga buritan mobil. Uniknya, karena memang menggunakan desain boxy, ketika dilihat dari samping mobil ini justru terlihat seperti sebuah van.

Oh ya, body yang boxy nan menyajikan kepraktisan tersebut berdiri diatas platform terbaru dari Toyota yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA). Maka dari itu, tak menutup kemungkinan jika anemo dari masyarakat begitu tinggi, Toyota akan benar-benar memproduksi mobil ini.

TNGA selama ini telah digunakan sebagai platform untuk model Toyota Prius, C-HR, Auris, Corolla dan Camry, sementara di Lexus dipakai oleh ES, LC dan LS.

Terdapat sebuah fitur unik pada mobil konsep ini yaitu digunakannya model pintu geser di bagian belakang. Tak hanya itu saja, baris kursi di dalam interior bisa terlipat rata untuk memuat barang. Kemugnkinan besar Toyota akan menyematkan mesin 2.0 liter hybrid dan sistem penggerak AWD untuk Toyota TJ Cruiser Concept.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto