Beranda EDITOR'S PICKS Toyota New Sienta, Hadir Makin Gaya dan Fungsional

Toyota New Sienta, Hadir Makin Gaya dan Fungsional

JAKARTA, 22 Oktober 2019 – Kehidupan urban yang sibuk dan dinamis membuat orang membutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodasi semua kegiatan mereka. Toyota hadir dengan jawabannya lewat Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota Sienta.

Toyota Sienta didesain dengan beragam fitur-fitur yang bisa mengakomodasi para penggunanya untuk beragam aktivitas, baik bermain maupun bekerja. Baik sendiri, maupun bersama teman ataupun keluarga.

Untuk lebih memberikan kenyamanan pada konsumen, Toyota New Sienta mendapat improvement. Sentuhan baru pada eksterior membuat mobil ini tampil dinamis, lebih sporty dan stylish. Tak ketinggalan sentuhan baru dilakukan pada bagian interior membuat kabin terasa lebih nyaman.

Kenyamanan Interior

Mengusung konsep ‘Multi-Activity Vehicle’ (MAV), Toyota New Sienta merupakan jawaban terhadap keinginan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis namun tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari dan untuk berbagai aktifitas, baik weekdays maupun weekends.

Kenyamanan penumpang menjadi perhatian utama Toyota. Memperkuat konsep Sophisticated and Grandness yang menjadi konsep desain interior Sienta, kali ini improvement dilakukan pada sandaran tangan (arm rest) baik dibangku depan (CVT) maupun belakang agar pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman untuk varian V dan Q.

Untuk memberi penyegaran pada interior, semua varian Sienta tampil dalam warna hitam dan kursi warna Burgundy untuk varian V dan Q dan warna hitam pada varian G. Kabin New Sienta sangat lapang dan mampu mengakomodasi 7 penumpang. Fitur Dive in Seat yang unik di baris ketiga membuat kapasitas bagasi menjadi besar.

Kemudahan memasuki kabin ditunjang dengan Power Sliding Door. Pintu geser elektrik ini juga sangat membantu ketika Anda membawa barang atau keluar masuk di area yang sempit. Pasalnya, pintu yang bergeser ke belakang ini membuat Anda tak butuh ruang besar untuk membuka pintu.

Eksterior Stylish

Tema desain Active, Modern and Fun, tetap dipertahankan pada New Sienta. Tampilan lebih sporty dan stylish dengan desain grille yang mengalami peningkatan dengan desain baru. Desain Bumper Spoiler juga hadir baru di semua tipe.

Sistem penerangan menggunakan Bi-Beam LED Projector Headlamp yang ditunjang dengan LED Clearance Lamp di tipe Q. Lampu belang juga sudah diperkuat dengan LED Rear Combination Lamp plus LED Line Guide. Sementara bagian atas ada Rear Spoiler dengan desain baru yang kian menegaskan kesan sporty.

Fitur-Fitur

Toyota memasang serangkaian fitur baru. Di tengah-tengah dashboard terlihat New Premium 6.8 inch AVX Touch Screen Head Unit. Perangkat ini mengatur banyak fungsi seperti T-Link, emergency call, dual zone output setting, DVD, iPod/iPhone Connectivity, USB, Bluetooth, dan 6 Speakers.

New Sienta tak lupa memanjakan pengemudi. Menghidupkan New Sienta sangat mudah karena menggunakan tombol pintar Smart Start-Stop Button. Ganggaman terasa nyaman dengan lapisan kulit pada kemudi yang juga sudah dilengkapi dengan pengatur (Leather Steering Wheel with Steering Switch). Sementara semua informasi mobil ditampilkan lewat Optitron Combination Meter with 4.2 inch TFT Screen Mid.

Untuk fitur keamanan (safety) tidak ada perubahan. Toyota mempertahankan spesifikasi bintang lima Asean NCAP untuk varian dengan Vehicle Stability Control (VSC). Semua varian Sienta dilengkapi 3 airbag, ABS dengan Electronic Brake Distribution dan Brake Assist, Pre-tensioner Seatbelt with Force Limiter, Parking Sensor, GOA Body, serta Head Impact Mitigating Structure. Khusus untuk varian Q, fitur keselamatannya juga dilengkapi Hill Start Assit (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Toyota New Sienta hadir dalam 5 tipe yaitu 1.5 G M/T yang dijual Rp. 249.050.000, 1.5 V M/T (Rp. 264.050.000), 1.5 G CVT (Rp. 267.050.000), 1.5 V CVT (Rp. 282.050.000), dan 1.5 Q CVT (Rp. 302.850.000).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Supercar Lexus LC 500 Jadi Mobil Patroli Polisi Jepang

TOCHIGI, carvaganza.com -  Untuk mengejar penjahat, tak cukup dengan mobil sedan atau SUV yang tenaganya hanya 250 hp. Dibutuhkan mobil-mobil berkecepatan tinggi agar para...

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...